500 Kaleng Koin Nu terdistribusikan, LazizNu adakan Bimtek

Daftar Isi
Foto Pendistribusian Kaleng Koin Nu Ranting Nu Sidareja (Foto kangprayit)

500 Kaleng Koin Nu terdistribusikan keRanting Nu melalui UPZIS, LazizNu Kecamatan adakan Bimtek pendistribusian dan administrasinya.

Sidareja, Jumat (17-01-2020) 500 kaleng Koin NU terdistribusikan kewarga masyarakat setelah terbentuknya Unit Pengumpul Zakat Infaq Shodaqoh (UPZIS) Desa Sidareja Kecamatan Kaligondang dan mengadakan Bimtek dan administrasinya sebagai bekal kordinator jalankan Program Koin NU.

Foto Bimtek Kordinator Koin Nu
Ranting Sidareja (Foto kangprayit)

Ketua Syuriyah Ranting Sidareja Kiyai Adi Setiyadi mengatakan "harapanya kepada pengurus UPZIS yang terbentuk untuk menjalankan tugasnya menyampaikan, menarik, dan melaporkan kaleng Koin Nu dengan baik dan amanah demi kemajuan NU khususnya diDesa Sidareja umumnya diNusantara".

Baca juga :https://kangprayit.blogspot.com/2020/01/benahi-aset-wakaf-nadzir-nu-sosialisasi.html?m=1

Ketua LazisNU kecamatan Kaligondang Prayitno Menyampaikan harapannya "marilah bersama - sama memajukan NU dengan gerakan koin NU ini agar dakwah bil hal( perbuatan ) Nu lebih dirasakan keberadaanya dengan NU bisa berbagi dengan masyarakat".

Prayitno menambahkan" mohon maaf tahap awal kami mengajukan kaligondang1000 namun baru 500 kaleng yang dikirim dari LazisNu Kabupaten dan 400 untuk Ranting Sidareja, 100 Disiapkan untuk Ranting NU Desa Cilapar/ PAC Fatayat".

Baca juga:https://kangprayit.blogspot.com/2020/01/memaksimalkan-lazis-nu-kaligondang.html?m=1

Selanjutnya beliau menyampaikan materi tekhnik mulai pendistribusian kaleng Koin NU, penarikan, sampai administrasi yang harus disiapkan, dan dilaporkankan keLazisNu Kecamatan.

Kiyai Ahmad Sulaiman selaku ketua menyampaikan " berterimakasih kepada Ketus Lazis Nu Kecamatan Kaligondang yang sudah mengadakan bimtek kerjasama dengan Ranting Sidareja sebagai bekal kepada masing- masing kordinator dalam menjalankan tugasnya, semoga cepat berjalan program ini dirantingnya sehingga kegiatan ranting dapat ditopang dari dana yang terkumpul Koin NU ini" Pungkasnya.

Baca juga:https://kangprayit.blogspot.com/2020/01/1500-jamaah-hadiri-pengajian-rutin-mwc.html?m=1

Syuriah NU Ranting menambahkan " sangat berterimakasih kepada seluruh kordinator yang telah hadir ini menunjukan keseriusan didalam program koin NU ini dan insya Alloh ini awal yang baik suksesnya sebuah kegiatan.

Terimakasih, semoga manfaat.(Prayitno).

#kangprayit
#Nuterusberbagi