53 Ketua dan Aggota Kelembagaan Desa Sidanegara terima Honor

Daftar Isi
Foto pembagian Honor Kelembagaan Desa Sidanegara (Foto kangprayit)
SIDANEGARA.Sabtu (18-01-2020) 53 Ketua dan Anggota Kelembagaan Desa Sidanegara menerima honor dari pemerintah Desa Sidanegara meliputi BPD (5orang), LPMD (11 orang), RW (6 orang), RT (16 orang), Dan LINMAS (10 orang) dari anggaran APBDes tahun 2019.

Foto Kepala Desa Sidanegara
didampingi Kaur Keuangan (Foto Kangprayit)

Kepala Desa Sidanegara Paryono (56)Menyampaikan" permohonan maafnya dikarenakan baru sempat menyalurkan honor tahun APBDes 2019 dikarenakan banyaknya kegiatan ditahun akhir anggaran baik pelaporan kegiatan didesa, sehingga sampai masuk tahun 2020 baru dapat disampaikan"

Kunjungi:https://kangprayit.blogspot.com/2020/01/sidanegara-resmi-sosialisasikan.html?m=1

Permohonan maaf juga disampaikan terkait nominal yang masih kecil dikarenakan hanya melaksanakan APBDes 2019, harapan juga disampaikan semoga dianggaran Tahun 2020 nominal dapat ditambah.

Penyerahan honor dilaksanakan Pemerintah Desa melalui Kaur Keuangan Feri yunianto secara langsung dengan mengisi tanda terima honor.

Baca juga:https://kangprayit.blogspot.com/2019/10/bulan-ramadhan-berbagi-bersama-santri.html?m=1

Dalam kesempatan itu pula ketua Kelompok Masyarakat (POKMAS) Atmo wijoyo menyampaikan terkait dengan program Pendataan Tanah Sistem Lengkap (PTSL) Warga masyarakat untuk beran aktif dalam kelengkapan berkas pengusulan Sertifikat agar pencetakan Sertifikat dapat dilakukan secara cepat.

Permohonan maaf dan trimakasih kepada Ketua RT, RW karena Pokmas belum menyeluruh dalam pemasangan pathok batas tanah serta dimohon menginformasikan kembali kepada warga untuk segera mengumpulkan berkas pengajuan sertifikat.

Paryono selaku Kepala Desa menambahkan permohonanya kepada ketua RT, RW Untuk secepatnya warga yang sudah memiliki hak milik tanah agar segera mengumpulkan berkas meliputi KTP Dan KK sesuai nama SPPT harapanya juga disampaikan semoga program PTSL diSidanegara dapat lancar serta tanpa masalah yang tidak dinginkan.

Sertifikat Tanah gratis dimaksud bila semua kegiatan dalam pengusulan berkas serta pemasangan pathok dan lainnya dilakukan sendiri.Terkait dengan biaya administrasi yang serahkan POKMAS merupakan kebutuhan warga yang mengusulkan sertifikat.Tambahnya.(prayitno)

Terimakasih semoga bermanfaat.
#kangprayit