Subhanalloh ! Kades Slinga borong 10 kupon wakaf MWC NU

Daftar Isi
Jamaah Pengajian Ahad Kliwon
 MWC NU Kaligondang diDesa Slinga. (foto:kangprayit
)

KALIGONDANG. Ahad (09-02-2020) Subhanalloh! Jamaah pengajian MWC NU Kaligondang yang ditempatkan di halaman Masjid Al- Huda Desa Slinga mencapai 2000-an jemaat.

Jumlah itu buka sebuah hitungan kosong belaka pasalnya ada 14 Ranting NU di Kecamatan Kaligondang dan Badan Otonom (Banom) meliputi 14 Ranting Muslimat NU, 12 Ranting Fatayat NU, 13 Ranting Ansor, IPNU dan IPPNU, Banser, Pagarnusa dan ribuan masyarakat umum yang juga secara aktif hadiri pengajian.

Jamaah pengajian MWC NU KALIGONDANG
Di Desa Slinga (foto: kangprayit)


Acara yang secara rutin dilaksanakan hanya selama 2 jam, mulai dari pukul 06.00 wib sampai 08.00 Wib dimulai dengan bacaan tahlil, menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Subanulwathon.

Baca juga:https://kangprayit.blogspot.com/2020/02/percepat-pembangunan-gedung-mwc-nu.html?m=1

Kepala Desa Slinga Chalimi menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara pwngajian " saya sangat mengapreasi kepada penyelenggara pengajian dan semoga semakin maju dan jamaah semakin banyak" dan memotifasi masyarakat untuk mengaji dan permohonannya untuk ikut menjaga persatuan dan kesatuan tamahnya.

Jamaah pengajian Ahad Kliwon
 Di Desa Slinga (foto : kangprayit)

Inti pengajian disampaikan oleh Rois Syuriyah MWC NU Kaligondang Kiyai Umar Abdul Fatah dalam bidang ilmu fiqh atau ibadah spesifiki kesempatan itu bab syarat sholat.

 Baca juga:https://kangprayit.blogspot.com/2020/01/1500-jamaah-hadiri-pengajian-rutin-mwc.html?m=1

Shodaqoh yang diberikan kepada orang lain, dan orang yang diberi sangat senang maka nilai pahalanya lebih besar dari pada memberikan infak kepada orang dan orang yang diberi biasa saja, orang yang memberikan infaq dalam pengajian nilainya berlipat 700.000 kebaikan, tambahnya.

Dalam pengajian tersebut infaq yang terkumpul mencapai Rp 7.772.000 yang akan digunakan tambahan pembelian tanah MWC NU.

Serah terima Kupon dari Panitia (Romli) kepada Kades Slinga (Chailani)( foto: kangprayit)

Sesi berikutnya diisi oleh ketua panitia pembelian tanah MWC NU Kaligondang Romli tentang sosialisasi pengadaan tanah.

Dalam kesempatan itu Itu Kepala Desa Slinga memborong 10 kupon masing- masing kupon Rp 50.000, wakaf tanah yang akan digunakan pembangunan Gedung MWC NU Kaligondang.

Sekian terimakasih.(prayitno)
# fanspage : kangprayit
#fb : ahmad prayitno fauzi
# youtube : yayasan irsyadul awwam