Tingkatkan Prestasi Santri, MDTA Irsyadul 'awwam adakan Konseling Walisantri

Daftar Isi
Walisantri MDTA Irsyadul Awwam Sidanegara
(Foto: kangprayit)

SIDANEGARA.Ahad (02-02-2020) Tingkatkan prestasi Santri Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyyah (MDTA) Irsyadul 'awwam Sidanegara Mengadakan konsultasi dengan Walisantri.

Kepala Madin Ustad Ahmad Prayitno mengatakan "Kegiatan pertemuan walisantri bukan hanya sekali ini namun ada yang bersifat mingguan yaitu hari jumat dan yang sifatnya bulanan yaitu pada malam selasa kliwon".

Namun kegiatan yang sudah ada lebih fokus pada jalinan antara pihak Pengasuh Madin dan walisantri" tambahnya.

Walisantri Konsultasi (Foto: kangprayit)

Kegiatan konsultasi dilaksanakan setelah pembagian Raport dalam setiap semester sebagai media saling mencari dan memberi masukan dari walisantri guna keberhasilan prestasi santri.

Khadiyah (38) seorang walisantri mengatakan" permasalahan anaknya yang sering tidak masuk" Roniyah (38) walisantri juga menyampaikan" permohonan maaf anaknya yang jarang berangkat" dan Priyati (37) menyampaikan "banyaknya tugas di sekolah menjadi problem bagi anak saya."

Baca juga:https://kangprayit.blogspot.com/2020/01/menengok-pac-fkdt-kaligondang-75-ustad.html?m=1

Kepala Madin Ahmad Prayitno menyampaikan harapanya" semoga berkat konsultasi hasil belajar selama satu semester ini santri semakin aktif mengaji sehingga hasil yang maksimal akan dicapai, terlebih dengan dukungan salisantri akan mempermudahnya.

Baca juga:https://kangprayit.blogspot.com/2020/01/demi-membeli-batik-santri-ustad-madin.html?m=1

Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan juga persiapan pembuatan Seragam batik Nasional yang sedang menunggu jumlah total dari program "Receh Untuk Batik Santri Nasional" separti yang sudah diberitakan pada (25-01-2020).(prayitno)

Sekian terimakasih semoga bermanfaat.amiin.
#fanspage: kangprayit
# youtube : yayasan irsyadul awwam