2 Tulisanku di Media Online Nasional

Daftar Isi

Suatu ungkapan kebahagiaan yang saya rasakan saya tuangkan dalam tulisan berupa opini yang saya kirim melalui email dan di muat dalam salah satu media online nasional sehingga saya simpan di web saya dengan judul " 2 Tulisanku di media online Nasional " (Selasa 04-03-2020)

2 Tulisanku di Media Online Nasional


Sengaja saya simpan sebagai kenang - kenangan sekaligus motifasi teman - teman yang mungkin ingin belajar menulis.

Kemampuan saya dalam menulis masih jauh dari kata bisa, hanya saya mau terus belajara dan mencoba serta siap menerima masukan sehingga atas bimbingan teman saya Imam Edi Siswanto dalam penulisan dan dalam tehnik di blog teman saya Arif Prayitno yang sangat membantu sampai saat ini.

Harapan saya tidak hanya ini yang dapat saya tulis mamun dapat berkembang terus serta menambah banyak koleksi tulisan saya.

Tulisan yang di muat dimedia on line nasional yang pertama berjudul " Koin Mukhtamar bukti loyalitas warga NU " di muat Times Indonesia dan beberapa times di daerah Purbalingga times, jateng times, jogja times, sampai tulisan ini saya buat sudah 37 ribu lebih pembaca dan 14 yang membagikan.

Yang mau melihat tulisanku yang kesatu di bawah ini:
https://www.timesindonesia.co.id/read/252095/20200220/183302/koin-muktamar-bukti-loyalitas-warga-nu/

Semoga dengan tulisan ini memotifasi warga NU khususnya untuk emaksimalkan koin Mukhtamar demi suksesnya Mukhtamar NU ke 34 mendatang di Lampung.

Tulisan kedua menyikapi keinginan teman - teman di dunia pendidikan non formal Madrasah Diniyah berjudul " Bisakah ijazah Madin jadi pelengkap syarat masuk SMP/MTs?" sampai saya buat tulisan ini sudah lebih dari 30 ribu pembaca dan 34 yang membagikan.


Semoga denhan tulisan ini ada pihak - pihak yang peduli sehingga ikut mendukung agar nilai jual ijazah Madrasah Diniyah di masyarakat menjadi lebih dan menjadikan gairah santri dan orang tua untuk mengaji di Madrasah Diniyah.(Ahmad Prayitno)