350 Ansor Banser jaga 3053 Jemaat Ansor Bersholawat di Kaligondang.

Daftar Isi
KALIGONDANG(kangprayit.com) Sebanyak 350 personil Ansor Banser mengamankan pengajian Ansor Bersholawat yang di gelar di Mts Ma'arif NU Desa Arenan Kecamatan Kaligondang Purbalingga yang dihadiri 3053 jemaah pada Sabtu (14-03-2020).

Apel sebagian Banser dalam persiapan pengamanan
Ansor Bersholawat 

Pengajian rutin Ansor Bersholawat yang di gelar oleh Pengurus Cabang (PC) Ansor Kabupaten ini selain di hadiri jajaran PC Ansor Purbalingga juga hadir komandan Banser Purbalingga, Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Kaligondang selaku tuan rumah dan beberapa PAC Ansor dari kecamatan lain, Pengurus ranting Ansor se-kecamatan Kaligondang, hadir pula jajaran Pengurus Pusat GP Ansor Gus Ulil Arham.

Hadir pula pejabat pemerintah Sekcam Kaligondang dan jajaran Forkompincam, Kepala Desa Arenan dan perangkatnya serta tamu undangan.

Menurut Amin toha mengatakan "Ansor Banser dari PAC Kaligondang selaku tuan rumah sudah lama mempersiapkan demi suksesnya kegiatan ini mulai pembentukan panitia kordinasi - kordinasi alhamdulilah terlaksana malam ini".

Pengamanan dari Ansor Banser di bagi menjadi beberapa tempat di jalan raya jalur utama menuju lokasi dan di lokasi lapangan dan Mts Ma'arif NU.

Pengajian yang menghadirkan K.H.Ahmad Baidowi,S.Pd.I berjalan meriah pasalnya cuaca yang cerah menjadi salah satu faktor 30530 jemaat hadir memenuhi lapangan Mts Ma'arif NU Arenan dari jajaran MWC NU Kecamatan Kaligondang dan banomnya serta masyarakat dari desa Arenan dan desa sekitar Kaligondang, Pengadegan, Kejobong dan beberapa rombongan dari kecamatan lain di Purbalingga.