70 Peserta ikuti Musyawarah Kerja MWC NU Kecamatan Pengadegan.

Daftar Isi
PURBALINGGA (kangprayit.com) 70 Peserta ikuti Musyawarah Kerja (Musker) Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Pengadegan di MI Ma'arif NU Pesunggingan pada Ahad (22-03-2020).
Musyawarah Kerjs MWC NU Kecamatan Pengadegan
Ahad (22-03-2020)

Agenda muskerwil pembukaan yang diteruskan pelaksaanaan musyawarah dengan materi meliputi dua bidang mengenai bidang kesekretariatan dan bendahara serta ada enam lembaga meliputi lembaga LDNU,LP Ma'arif, Perekonomian NU, LPPNU, Ta'mir Masjid, Lesbumi untuk periode 2020-2024.

Dalam sambutannya ketua MWC NU Pengadegan Sugeng menyatakan " bahwa dasar pelaksanaan Musker MWC adalah AD/ART NU ".

"Musker ini di ikuti oleh semua pengurus MWC NU kecamatan Pengadegan dari delegasi 14 ranting yg ada di Kec Pengadegan dan hasil Musker merupakan program kerja yang di sepakati bersama yang akan di laksanakan dalam jangka pendek, menengah dan panjang untuk kepengurusan 5 tahun ke depan" tambahnya.

Harapan juga di sampaikan oleh Ketua Tanfidziyah MWC NU Pengadegan yang belum lama dilantik ini "Semoga dengan dilaksanakan MUSKER MWC NU ini dapat meningkatkan Ghiroh NU dan program kerja yang dihasilkan dapat di rasakan manfaatnya oleh seluruh jamaah NU di wilayah kecamatan Pengadegan hususnya, Aamiin".

Hasil Musker MWC NU Pengadegan bidang kesekretariatan diberbagai bidang dan lembaga.

Ada penambahan dibidang takmir masjid dengan mengadakan pensertifikatan wakaf mushola dan masjid berafiliansi NU dan Plangisasi.
Foto copy materi awal dan hasil Musker MWCNU Pengadegan.