Bupati janji kucurkan 200 juta untuk Badko TPQ Purbalingga.

Daftar Isi
PURBALINGGA.(kangprayit.com) Bupati Purbalingga Diyah Hayuning Pratiwi,S.E.B.econ berjanji kucurkan dana 200 juta untuk Badko Kabupaten Purbalingga.

Sambutan Bupati Purbalingga Diyah Hayuning Pratiwi,S.E.B.econ,MM. Pada Musda TPQ Kabupaten Purbalingga.(kangprayit.com)

Pernyataan Bupati saat menyampaikan sambutannya dalam Musyawarah Daerah Badan Koordinasi Taman Pendidikan Al-Qur'an (MUSDA BADKO TPQ) Kabupaten Purbalingga di Pendopo Cahyana atau pendopo Wakil Bupati Purbalingga yang dihadiri lebih dari 540 Guru TPQ se-kabupaten Purbalingga pada Sabtu (07-02-2020)

Bupati Purbalingga Diyah Hayuning Pratiwi,S.E.Becon.MM. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Badko Kecamatan yang sudah terlantik serta menyampaikan harapanya program - program yang sudah direncanakan dapat dijalankan.

Bupati juga mengapresiasi kepada Badko dan Ustad Ustadzah TPQ yang sudah berkontribusi terhadap pemerintah dalam melaksanakan visi misi pemerintah Daerah Kabupaten Purbalingga dengan sukarela sudah membina anak - anak menjadi generasi islami dan Qurani serta berakhlaqul karimah.

" Saya berharap TPQ menjadi garda terdepan membentengi anak-anak kita dari demoralisasi dan radikalisme" ungkapnya.

Bupati menyampaikan "saya mengerti betapa pentingnya TPQ untuk itu saya berjanji akan menganggarkan 200 juta rupiah pada anggaran perubahan di tahun 2020 untuk Badko Kabupaten Purbalingga".

Janji juga disampaikan tidak hanya tahun ini namun akan berkelanjutan serta semoga dapat sampai ke Badko di Kecamatan.

Harapan juga disampaikan Bupati semoga bantuan yang sudah diberikan pemerintah Propinsi dapat menambah motifasi mendidik anak - anak menjadikan generasi islami dan Rurani.(Ahmad Prayitno)