Bupati Purbalingga Hadiri Ansor Bersholawat dan Pelantikan PAC Ansor di Kaligondang.

Daftar Isi
Bupati Purbalingga Diyah Hayuning Pratiwi memberikan sambutan dalam acara Ansor Bersholawat di Mts Ma'arif NU Arena, Kaligondang
pada Sabtu (14-03-2020) (Foto:kangprayit.com
)

KALIGONDANG(kangprayit.com) Bupati Purbalingga Diyah Hayuning Pratiwi,SE.B.Eco.,MM. Hadiri pengajian Ansor Bersholawat di Mts Ma'arif NU desa Arenan Kecamatan Kaligondang pada Jumat (14-03-2020).

Dalam sambutannya Bupati Purbalingga Diyah Hayuning Pratiwi mengapresiasi kegiatan Ansor Bersholawat yang sekaligus pelantik PAC dan 12 Ranting NU "semoga pengurus yang terlantik dapat melaksanakan program kerjanya

"Kami pemerintah Purbalingga menyampaikan penghargaan setinggi- tingginya kepada keluarga besar NU yang telah berkontribusi terhadap pembangunan di kabupaten Purbalingga" tambahnya.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan Bupati "Keluarga besar NU berkontribusi tidak hanya bidang agama namun NU dengan klinik - klinik ikut menjaga kesehatan warga Purbalingga, dengan badan - badan ekonominya juga membangun masyarakat Purbalingga sehingga sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada keluarga besar NU".

Menyikapi masalah Nasional terkait virus corona Bupati menyampaikan harapannya semoga masyarakat Purbalingga diberikan kesehatan dan keselamatan.

Pada kesempatan yang sama Bupati memberikan bantuan berupa alat hadroh untuk grup hadroh PAC Kaligondang sekaligus memberikan bantuan langsung yang diterima oleh ketua panitia Amin Toha.