Catatanku bersama Penyuluh Agama Islam pemilik quots "Aja Wegig"

Daftar Isi
 BUKATEJA(kangprayit.com) Menjalin silaturahmi kepada Penyuluh Agama Islam pemilik kuots "Aja Wegig" kiyai Muhammad Miftahul Fikri,S.Kom.I, di desa Kutawis Kecamatan Bukateja Purbalingga pada Selasa (10-03-2020).

Catatanku bersama Penyuluh Agama Islam pemilik quots "Aja Wegig"
Silaturahmi 

Kekuatan silaturahmi menjadikan motifasiku untuk mengisi waktu di dalam kesibukan harianku dengan bersilaturahmi kerumah teman penyuluh dengan temanku Kiyai Muhammad Aminudin,M.Pd.I, setelah aku mengikuti Musyawarah Desa (MusDes) didesaku.

Pukul 11.00 wib aku sampai di desa Kutawis dan menyempatkan duduk berapa saat untuk melihat Madin Al Barokah dibawah Yayasan Albarokah Purbalingga.

Cerita seputar hidup dan dunia dakwah serta pendidikan menjadi bahasan utama kami dengan celoteh humor ringan menambah pecahnya suasana kekeluargaan diantara kami.

Seperti biasa Kiyai Fikri dalam kesibukannya baru saja "Cilikan" di desa Kebutuh dusun Karangjati menjadi Qori' dalam pengajian Isra Mi'raj.

Keadaan santai dan familier serta tambah teman 'ngobrol' ada Eko Mintoro seorang guru yang setia menemani kami serta Abdul Basyir yang menjadikan malam tak terasa terlewatkan.

Terasa baru sebentar ternyata putaran jarum jam menunjuk pada angka 1 namun kelopak ini belum mau menutup dan keinginan kembali kerumah belum ada.

Ritme cerita diantara kami mulai berkurang jam sudah menunjukan pukul setengah dua pagi kami berpamitan dengan harap silaturahmi ini penuh berkah.