LAZISNU Purbalingga salurkan bantuan Anggota Ansor Kaligondang tersengat listrik.

Daftar Isi
PURBALINGGA.(kangprayit.com) LazisNu Kabupaten Purbalingga salurkan bantuan untuk anggota Ansor ranting NU desa Pagerandong kecamatan Kaligondang korban tersengat listrik, pada Selasa (17-03-2020).
Pentasyarufan LazisNU Purbalingga kepada Jamal warga desa Pagerandong korban tersengat listrik.
(foto:kangprayit.com)

Bantuan diberikan kepada Jamal anggota Ansor korban musibah tersengat listrik saat bekerja yang mana korban merupakan warga desa Pagerandong Kecamatan Kaligondang.

Ungkapan prihatin yang mendalam disampaikan oleh Edi Rujito, S.Ag. selaku pengurus LAZISNU Purbalingga sekaligus menyampaikan harapan semoga bantuan dapat meringankan beban keluarga korban.

Bantuan disampaikan langsung oleh Edi Rujito diterima oleh Jamal dan didampingi oleh keluarga korban, Sekertaris Desa Pagerandong Muhammad Mudrik sekaligus selaku ketua tanfidziyah ranting NU, Syuriyah ranting NU Pagerandong, Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Kaligondang serta ketua UPZ Lazis Nu Kecamatan Kaligondang, pengurus ranting Ansor desa Pagerandong.

Menurut Muhammad Mudrik mengatakan "kejadian yang menimpa Jamal terjadi saat bekerja membuat rumah, pada saat itu jaringan listrik PLN sedang padam sekitar pukul 13.00 wib dan korban tanpa disengaja memegang jaringan listrik pada pukul 14.30 wib dikarenakan kabel listrik PLS sangat rendah dekat dengan korban bekerja membuat rumah lantai dua".

"Alhamdulilah pada saat kejadian ada salah satu sikring didesa Sidanegara yang lepas sehingga korban terpental dan segera dilarikan kerumah sakit sampai saat ini membaik dalam pemulihan kondisi tangan kanan yang yang luka parah sudah semakin membaik " tambahnya.

K.H.Usman syarif ketua Tanfidziyah MWC NU kecamatan Kaligondang mewakili keluarga dan ranting NU desa Pagerandong menyampaikan " saya sangat berterimakasih yang sebesar - besarnya kepada NU Care Purbalingga yang telah menyampaikan bantuan kepada Jamal yang mana aktif dikegiatan NU melalui GP Ansor, semoga para donatur yang telah memberikan melalui LazisNU Purbalingga mendapat balasan yang dari Allah swt, dan semoga LazisNU Purbalingga amanah".