Subhanalloh! Infaq ahad kliwon MWC NU Kaligondang tembus 27 juta.

Daftar Isi
KALIGONDANG (kangprayit.com) Infak yang terkumpul di Pengajian ahad kliwon pagi MWC NU kecamatan Kaligondang di Masjid Al Fatih Desa Selanegara capai Rp 27.470.000 pada Ahad (15-03-2020).

Jemaat Pengajian MWC NU Kaligondang
 di Masjid Al Fatih Desa Selanegara
pada Ahad 15-03-2020)(foto:kangprayit.com)

Pengajian yang rutin dilaksanakan mulai jam 06.00 wib sampai 08.00 wib ribuan pengunjung dari jajaran MWC NU dan pengurus 16 ranting NU serta banom- banomnya meliputi Muslimat NU, Fatayat NU, Ansor, IPNU, IPPNU, Banser serta ribuan jemaat yang mencapai 2500 jemaaat.

Selain materi pengajian juga ada sesi tanya jawab serta penggalangan infak untuk pembelian tanah MWC NU Kaligondang dan terkumpul sampai 27 juta lebih terdiri dari infaq dengan cara menarik jamaah dengan kardus atau kupon wakaf dan donatur wakaf yang memberikan langsung kepada panitia wakaf.

Total infaq yang terkumpul semuanya dari tarikan kardus mencapai 9 juta lebih dan yang lain donatur dari ranting dan donatur wakaf yang langsung memberikan melalui panitia penggalian dana untuk tanah MWC NU menjadi total Rp 27.470.000 dan dana tersebut akan digunakan untuk membayar tanah MWC NU Kaligondang.

Panitia wakaf terus bekerja ekstra pasalnya menurut ketua panitia penggalian dana Romli (53 tahun) mengatakan" pada tanggal 1 april harus melunasi pembayaran tahap awal sebesar Rp 270 juta setelah sebelumnya membayar tanda jadi (DP) sebesar 200 juta, dan pada bulan Agustus tanah harus sudah lunas".

Pada kesempatan yang sama ketua panitia Romli menyampaikan harapannya "Panitia masih menerima bantuan atau wakaf dari warga masyarakat dimanapun yang niat untuk berwakaf berupa uang untuk membayar tanah MWC NU".