Peringati Harlah, PAC Fatayat Kaligondang Donasikan Masker Kepada Masyarakat.

Daftar Isi
Penyerahan Bantuan Masker dari PAC Fatayat NU untuk masyarakat diterima oleh KH.Usman Syarif desa Selanegara.
PURBALINGGA(kangprayit.com) Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Fatayat yang ke- 70, PAC Fatayat Kecamatan Kaligondang hatamkan 10 kali Al-Quran dan donasikan 440 masker untuk masyarakat, pada Rabu (22-04-2020).

Penyerahan Donasi Masker Oleh PAC Fatayat NU kepada Masyarakat di terima oleh Kyai Abdurahman desa Slinga.

Kegiatan yang ketat dengan protokol kesehatan standar WHO ini diawali dengan serimonial yang dihadiri ketua Tanfidziyah MWC NU kecamatan Kaligondang, Kapolsek, Danramil Kecamatan Kaligondang dan Kepala desa Selanegara serta jajaran PAC Fatayat NU kecamatan Kaligondang.

Tadarus Al Quran dilakukan di rumah masing-masing sahabat yang tergabung dalam kepengurusan PAC Fatayat kecamatan Kaligondang dan direncanakan 10 kali hataman sebagai sarana permohonan agar pandemik Corona segera di hilangkan Allah swt.

Sri Wasitoh, S.Pd.I selaku ketua panitia mengatakan "Penyerahan masker di bagi tiga lokasi desa Selanegara yang diterima langsung oleh ketua Tanfidziah K.H.Usman Syarif, dan selanjutnya desa Penolih diterima oleh Kyai Nur Kholis dan desa Selinga di terima langsung Kyai Abdurahman dengan petugas distribusi dari Fatayat NU ".

Penyerahan Donasi Masker oleh Sri Rahayu PAC Fatayat NU untuk masyarakat diterima oleh
 Kiyai Nur Kholis desa Penolih.

"Masker yang didonasikan ini merupakan kreatifitas sahabat fatayat NU membuat masker di masing - masing ranting yang kemudian di kumpulkan PAC Fatayat untuk di salurkan kepada Masyarakat"tambahnya.

"Semoga dengan sedikit bantuan masker kepada masyarakat ini dapat bermanfaat guna mencegah penularan Virus Corona hususnya di kecamatan Kaligondang," pungkasnya.

Respon baik di sampaikan langsung oleh kepala desa Selanegara Slamet sekaligus mewakili masyarakat "saya sangat berterimakasih atas kepedulian dari PAC Fatayat NU Kaligondang yang mana di tengah pandemik Covid-19 ini masih bersedia berbagi, apalagi di tambah ekonomi sedang terpuruk".