Peduli Covid 19, Berkeliling Kampung Alumni SMP N 1 Kaligondang Bagikan Sembako.

Daftar Isi
Atmi salah seorang pengurus Alumni 99 menyerahkan Sembako kepada 
salah seorang warga desa Kaligondang.
(foto: Dokumentasi Alumni 99)
PURBALINGGA, Alumni SMP N 1 Kaligondang lulusan tahun 1999 membantu masyarakat terdampak Covid 19 dengan membagikan 110 paket sembako dari kampung ke kampung, pada Rabu (20-05-2020).

Kegiatan yang di inisisasi oleh pengurus harian Alumni 99 ini dimulai dengan penggalangan dana pada awal Romadlon dengan menggunakan media grup alumni Watsapp setelah terkumpul dana di gunakan untuk belanja dan pengemasan serta mulai pembagian hari Selasa kemarin (19-05-20).

Rebun Salah seorang Alumni menyerahkan bantuan sembako dari Alumni 99 Peduli kepada salah seorang warga.
(foto: Dokumentasi Alumni)


Alumni SMP N 1 Kaligondang yang sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia dengan pekerjaan serta sudah menempat berkeluarga di sana yang tidak dapat mudik tahun ini dan tergabung dalan grup Alumni merespon bagus terbukti dengan kekompakan memberikan bantuan mereka Via tranfer rekening Bank.

Menurut ketua paguyuban alumni 99 Mitro (38) menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh alumni yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini "Semoga dengan program 'Alumni 99 Berbagi' ini, seluruh alumni yang ada dapat terbangun kesadaran batiniyyahnya terus untuk berbagi dengan sesama dan dapat menjadi sarana dalam menjalin kerukunan antar alumni"

Ketua alumni 99 ini menambahkan "semoga dapat sedikit membantu masyarakat hudusnya di wilayah desa yang terdapat alumni tahun 1999 yang mestinya terkena dampak covid 19"

Atmi (35) salah satu pengurus Alumni 99 mengatakan " Isi sembako yang dibagikan berupa 2 kg beras, 1 liter minyak goreng, 5 bungkus mie instan dan
1/2 kg gula pasir".

"Walaupun dalam keadaan yang mungkin sulit, kita tetep harus bersyukur, bahwa masih banyak di luar sana yang lebih sulit dari kita dan perlu uluran tangan kita,
semoga dengan sedikit berbagi, bisa membawa berkah buat semuanya, dan silaturahmi Alumni 99 tetep menyambung terus serta persaudaraannya semakin erat" tambahnya.

Menurut salah salah satu warga yang menerima bantuan dari desa Selanegara Ny. Gunem (70) menyampaikan terimakasihnya "lah maturnuwun sanget njih mas..moga- moga njenegan pada diparingi sehat waras ".