Pasien Corona dan Keluarga dinyatakan Negatif, TPQ/ Madin Irsyadul 'awwam Sidanegara Langsungkan Pembelajaran.

Daftar Isi

PURBALINGGA (kangprayit.com) Salah satu warga Desa  Sidanegara Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga yang dinyatakan Positif Corona sudah menjalani Tes kedua dan dinyatakan Negatif, Kepala TPQ/Madin Irsyadul 'awwam, langsungkan pembelajaran Santrinya, pada Kamis (05-08-20).

Pasien Corona dan Keluarga dinyatakan Negatif, TPQ/ Madin Irsyadul 'awwam Sidanegara Langsungkan Pembelajaran.

Warga yang kesehariannya merupakan karyawan Harapan Ibu salah satu Rumah Sakit Swasta di Purbalingga, sebagai seorang perawat beserta keluarga yang telah menjalani tes Sweb dinyatakan Negatif  hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Sidanegara pada kesempatan seusai Musdes pada Kamis (06-08-20) tadi siang.

Hal ini disambut gembira oleh warga yang pada saat itu mengikuti Musdes baik dari jajaran Pemdes Sidanegara, BPD, RW, RT dan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat Sidanegara yang hadir.

Pembelajaran New Normal

Menurut Ahmad Prayitno Kepala TPQ dan Madin Irsyadul 'awwam Desa Sidanegara "dengan adanya surat pencabutan tentang himbauan penghentian kegiatan Madin Alhamdulillah kami menyambut gembira walisantri dan santri TPQ dan Madin terhitung mulai 1 Agustus 2020 berangkat ngaji Normal atau seperti biasanya dan santri tetap wajib memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak".

Salah seorang santri Madin Zahrotuzahna (13) Mengatakan Rasa senangnya untuk tetap mengaji tetap berusaha terus menaati aturan.