Posko Pramuka Peduli Di Desa Sidanegara Apresiasi Baksos PC Muslimat NU Purbalingga.

Daftar Isi

PURBALINGGA. (Kangprayit.com) Sutarko Ketua POSKO Bantuan korban bencana dari Pramuka Peduli di Desa Sidanegara Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga mengapresiasi Baksos PC Muslimat NU Kabupaten Purbalingga.

Baksos yang di gelar siang tadi Rabu (30-12-20) disalurkan langsung oleh ketua PC Muslimat NU Purbalingga Hj.Chamdiyah dan diterima oleh Sutarko selaku Ketua POSKO Bantuan Bencana Korban Longsor yang bertempat di SD Negeri 1 Sidanegara.

Penyerahan Baksos Dari PC Muslimat NU Kabupeten Purbalingga kepada Sutarko,S.Pd Selaku perwalikan Posko Pramuka Peduli di Desa Sianegara Pada Rabu (30-12-20) (Foto kangprayit.com)


Dalam sambutannya Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Purbalingga menyampaikan "Muslimat memberikan bantuan untuk sedikit meringankan beban yang dialami korban tanah bergerak dan kami mendoakan agar cepat mendapatkan solusi terbaik atas musibah yang dialami serta semoga korban deberikan kesabaran dan keikhlasan serta ketabahan".

Sutarko mengatakan "Kami sangat berterimakasih atas bantuan dari PC Muslimat karena sebelum kedatangan rombongan PC Muslimat NU kami sudah berembug dengan teman-teman untuk bisa mendapatkan sayur dan sembako dengan mencari donatur dan alhamdulilah memang Alloh tidak tidur sehingga mengutus rombongan PC Muslimat NU kesini, terlebih isi dari bantuan sangat tepat yaitu sesuatu yang sangat dibutuhkan para korban saat ini".

Menurut bendahara PC Muslimat NU Purbalingga Hj.Eko Sholihah "Baksos yang telah disalurkan kepada para korban merupakan iuran atau bantuan dari Ranting Muslimat NU, PAC Muslimat NU, serta PC Muslimat NU Purbalingga".

Penyaluran Baksos juga di dampingi oleh pengurus harian PC Muslimat NU, Poniati selaku Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Kaligondang serta Kuswanto Satkoryon Banser PAC Kecamatan Kaligondang sekaligus Ketua GP Ansor Ranting Desa Sidanegara.

Penulis : Ahmad Prayitno
Pengurus MWCNU Kecamatan Kaligondang.