Tingkatkan Layanan Kankemenag Purbalingga Luncurkan Aplikasi SICAKAP Versi 3.0

Daftar Isi

PURBALINGGA (kangprayit.com) dikutip aplikasi SICAKAP yang dikembangkan oleh pemilik www.sodikin.com Dalam rangka meningkatkan pelayanan Masyarakat siera Digital serta Sistem informasi layanan agar cepat diakses Masyarakat serta akuntabel Kankemenag Luncurkan Aplikasi SICAKAP.

Apa itu SICAKAP

Aplikasi SiCAKAP merupakan tagline dan singkatan dari Sistem Informasi yang Cepat dan Akuntabel Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga.

Dengan Aplikasi SICAKAP ini maksudkan sebagai sarana informasi dan layanan bagi masyarakat yang hendak memanfaatkan layanan pada Kankemenag Purbalingga.

Di waktu-waktu yang akan datang aplikasi ini akan terus dikembangkan dan ditingkatkan baik konten maupun kualitasnya dan saat ini yang baru sudah ada layanan untuk Bimas.

Halaman Pertama Aplikasi SICAKAP


Aplikasi SICAKAP ini sudah dapat diunduh atau di downloud di Aplikasi Playstore di HP Android sehingga mempermudah lagi Akses mendapatkan Aplikasi SICAKAP yang dikembangkan Oleh Sodiqin Masrukin,S.Ag selaku Pengawas Madrasah di Kantor Kentrian Agama Kabupaten Purbalingga.

Layanan Aplikasi SICAKKAP

Dalam aplikasin SICAKAP ini ada banyak Fitur yang dapat dinikmati seperti Fitur Lapor untuk dapat memberi masukan dan Evaluasi Kemenag Kabupaten Purbalingga, juga Untuk mempermudah pengajuan Pembuatan Rekomendasi Paspor Umroh atau juga Haji Husus ada layanan Haji.

Selain itu juga layanan Bimas Kemenag Kabupaten Purbalingga yang dapat melayani Penasehatan Perkawinan, Permohonan ID Masjid/ pendataan Majid/ Mushola, Penerbitan Rekomendasi Bantuan Masjid/ Mushola, Layanan Kepenyuluhan, Penerbitan Ijin Operasional Majelis Taklim, Layanan Penyediaan Rokhaniawan, Pengukuran dan Verifikasi arah Qiblat Masjid, Mushola, Lapangan, Hotel, Pemakaman dan Lain-lain.

Adajuga layanan Permohonan Mutasi, Layanan Konsultasi seputar pertanyaan terkait dengan Kemenag Kabupaten Purbalingga, dan ada layanan untuk permohonan kartu istri atau kartu suami, serta ada layanan Permohonan Rekomendasi Tugas Belajar.

Bagi masyarakat yang mau downloud Aplikasi SICAKAP juga dapat langsung klik link di bawah ini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=io.kodular.kangsodikin190.SICAKAP

Sumber: aplikasi SICAKAP /www.sodikin.com