Cetak Kesalehan Sosial GP Ansor Purbalingga Gelar Baksos Korban Tanah Bergerak

Daftar Isi

PURBALINGGA (kangprayit.com) Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Purbalingga membantu korban tanah bergerak di Desa Sidanegara dan Slinga Kecamatan Kaligondang Purbalingga Jawa Tengah kerja sama dengan DC Sahabat Ritel pada Jumat (05-02-20).

Menurut Ketua PC GP Ansor Purbalingga Wagino Abdul Manaf " Kegiatan ini selain sebagai sebagai wujud kepedulian terhadap para korban tanah bergerak agar sedikit membantu, juga bertujuan sebagai salah satu ajang silaturahim dan konsolidasi dari PC GP Ansor dengan PAC Ansor sekaligus Pengurus Ranting Ansor Desa Sidanegara"

Penyerahan Bantuan Sembako Kepada Korban Tanah Bergerak di Desa Sidanegara Oleh Ketua PC GP Ansor Kabupaten Purbalingga Wagino Abdul Manaf Pada Jumat (05-03-21) Foto: Dokumentasi PC Ansor.


"Bantuan berupa 19 paket sembako yang langsung disalurkan kepada para korban didamping pihak Pemerintah Desa Sidanegara yang diwakili oleh Kepala Dusun 2 Ngudianto dan Kepala Dusun 1 Radiyanto yang sebelumnya telah menyalurkan di Desa Slinga sebanyak 3 Paket sembako kepada korban tanah longsor " tuturnya.

"Sahabat Ritel yang sudah bekerja sama dengan 18 PAC Ansor yang ada di Purbalingga dalam bidang ekonomi selama ini sudah niat dan menjadi agenda untuk menyisihkan sedikit dari hasil kerjasama untuk disalurkan kepada PAC sebagai dalam bentuk kesalehan sosial" pungkasnya.

Kuswanto selaku Ketua GP.Ranting Ansor Desa Sidanegara menyampaikan rasa terimakasihnya Kepada PC GP Ansor Purbalingga yang sudah memberikan bantuan kepada Masyarakat "semoga menambah semangat kegiatan di Ranting Ansor Sidanegara dan Masyarakat lebih merasakan keberadaan Ansor ".

Amintoha selaku Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Kaligondang "Saya sangat berterimakasih dan semoga GP Ansor Kecamatan Kaligondang lebih semangat lagi dan Sahabat Ritel yang selama ini berkerjasama dengan Ansor lebih dapat berkembang lagi hususnya di Kecamatan Kaligondang".

Marsono selaku Ketua Bidang Ekonomi PC Ansor sekaligus Sebagai Manager DC Sahabat Ritel Purbalingga " Kami kedepan akan berusaha terus menjalin kerjasama terus dengan Ansor dan akan terus meningkatkan pelayanan".