Aneh Tapi Nyata Ibu Hamil Nyidam Penyuluh Bidang Wakaf

Daftar Isi

 PURBALINGGA (kangprayit.com) Ibu Hamil emapat bulan di dukuh Gunung Tugel Desa Tunjungmuli Karangmoncol Nyidam Penyuluh Bidang Wakaf.

Pasangan Suami dan Istri yang tidak sempat penulis tanya namanya mendadak memohon kepada Shohibul hajat Darsun untuk menyampaikan agar dapat berfoto dengan Prayitno Penyuluh bidang Wakaf dari KUA Kecamatan Kaligondang.

Grup Hadroh Modern SD Negeri 2 Tunjungmuli Karangmoncol Purbalingga saat tampil dalam acara Walimatul Khitan dan Isra Mi'raj pada Rabu (10-03-21) Foto: kangprayit.com


Saat itu Prayitno menjadi Nara sumber untuk memberikan penyuluhan terkait Walimatul Khitan sekaligus Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw, pada Rabu (10-03-21).

Suami dari Siti Mengatakan" mohon maaf sekali pak Kiyai Ini Istri saya minta mohon untuk dapat berfoto dengan Pak Kiyai karena sedang hamil sudah empat bulan"

Menurut Prayitno dirinya kaget dan tidak menyangka ada orang meminta berfoto dengannya apalagi karena sedang Nyidam dan suaminya yang meminta langsung.

"Saya tertawa dan terus beranjak untuk keruang tamu dimana wanita itu meminta saya foto" tutur Prayitno.

Prayitno menuturkan "Foto ditemani oleh adik dan disaksikan oleh suaminya langsung serta tamu yang ada dalam dirumah saat itu".

Selain sepasang suami istri saja yang meminta foto dan juga Grup Hadroh Al Hidayah dari SD Negeri 2 Tunjungmuli beserta Pembina dan Gurunya juga berfoto dengan Prayitno.

Istri seorang Mantan lurah Desa Tunjungmuli juga tidak ketinggalan meminta berfoto dengan Prayitno.

Menurut Ruswati Salah satu Guru SD Negeri 2 Tunjungmuli menuturkan " semoga anak-anak kedepan dapat seperti Pak Kiyai".