KaKanwil Kemenag Jawa Tengah: Doa Kita hendaknya sesuai dengan Ikhtiar kita

Daftar Isi

PURBALINGGA (kangprayit.com) Sambutan Kakanwil Kemenag Propinsi H.Musta'in Ahmad,S.H.,MH menyampaikan dalam sambutannya Doa kita hendaknya sesuai dengan ikhtiar kita.

Sambutan di sampaikan melalui Zoom Meeting dalam rangka Istighozah yang dilaksanakan oleh Kemenag Purbalingga pada Senin (01-03-2021)

KaKanwil Kemenag Propinsi Jawa Tengah saat memberikan sambutan Zoom Meeting acara Istighozah Kemenag Purbalingga Pada Senin (01-03-21)
foto: kangprayit.com


"Saya mengibaratkan saat temanya sedang memetik buah mangga  dan saat meminta kepada teman saya maka saya menengadahkan kedua tangan saya agar saat teman saya memberikan saya sudah dalam kondisi siap menerimanya" tuturnya.

Begitu juga kita saat kepada Alloh SWT kita tentunya doa kita hendaknya diikuti dengan ikhtiar yang maksimal

Dalam sambutanya selain mengucapkan selamat kepada Bupati Purbalingga Kankemenag Kanwil Propinsi Jawa Tengah juga mengapresiasi kepada  Kemenag Purbalingga yang telah melaksanakan dan mempublikasikan pelaksanaan 5 M.

Pelaksanaan Doa bersama atau Istighozah yang dilaksanakan dalam rangka ikhtiar mendapatkan pengakuan Bebas Korupsi yang sudah diawali dengan membangun Zona Integritas juga tidak luput mendapatkan apresiasi dari Kakanwil Kemenag Propinsi Jawa Tengah.

Ada yang menarik dalam penutupan sambutan dengan membawa pesan agar kita selalu menjaga kebersihan dalam 5 M " Cuci tangan sampai bersih cukup sekian dan terimakasih".

Penulis: Ahmad Prayitno
PAI NON PNS KUA Kaligondang