Maful Hidayat : Supervisi dan Monitoring Madin gunakan 8 Standar

Daftar Isi

PURBALINGGA(kangprayit.com) Ketua DPC FKDT Kabupaten Purbalingga Maful Hidayat,S.Pd.I, M.Pd. Menyampaikan " Kedepan Supervisi dan Monitoring Madrasah Diniyah akan menggunakan delapan Standar".

Pertemuan Rutin FKDT Kabupaten Purbalingga di Madin Inayatul Fata Penican Kemangkon
pada Ahad (21-03-21). foto: kangprayit.com


Ketua DPAC FKDT Kecamatan Kemangkon sekaligus Kepala Madin Inayatul Fata Desa Penican Attourrohman saat pembukaan pertemuan rutin tiga bulanan pada Ahad (21-03-21).

 "semoga kehadiran para Kepala Madin menambah barokah kepada kami" Tambah 'Aturahman.

Apresiasi langsung dari Ketua DPC FKDT Purbalingga kepada DPAC FKDT Kecamatan Kemangkon pasalnya Raker dapat di laksanakan di Kecamatan Kemangkon yang belum pernah terlaksana selama ditahun sebelumnya.

"Poin materi pertemuan rutin FKDT yang di bahas meliputi Menejemen Madin melalui superfisi dan Monitoring yang akan mengacu pada 8 standar Madrasah Diniyah, Persiapan Ujian Akhir berstandar Nasional, Statistik Madrasah Diniyah" tutur Maful Hidayat.

Sebelum Supervisi dan Monitoring kedepan akan ada evaluasi diri masing-masing diri lembaga Madin dan akan muncul Madin percontohan di masing-masing Kecamatan.

Tindak lanjut dari Supervisi dan Monitoring Diklat dasar pengelolaan Madrasah Diniyah dan terbitnya sertifikat Monitoring dan Supervisi.