Ratusan Tanaman Langka Manjakan Pandangan Tamu KUA Kaligondang

Daftar Isi

Purbalingga(kangprayit.com)Ratusan tanaman hias mulai harga yang murah sampai yang mahal dari berbagai jenis mempercantik penampilan KUA Kecamatan Kaligondang dan memanjakan pandangan para tamu.

Tanaman hias KUA Kecamatan Kaligondang


Saat para tamu KUA Kaligondang masuk pintu depan atau saat menunggu antrian mereka sudah dapat menikmati pemandangan warna warni dan berbagai bentuk tanaman hias, pasalnya di depan, samping, kanan dan kiri Kantor dan Balai Nikah terdapat ratusan Vas bunga berisi tanaman hias.

Peran sentuhan tangan dingin penjaga KUA Kaligondang Adi Kurnianto yang secara intensif mengadakan, merawat serta membudidayakan tanaman.

Adi mengatakan saat ditemui pada Kamis (18-03-21) "saya sendiri yang berinisiatif dan mengeluarkan biaya untuk membeli dan biaya merawat tanaman mulai dari harga dua puluh ribu sampai dua ratus lima puluh ribu".

Selain untuk mempercantik penampilan dan pandangan KUA tanaman hias juga dapat dibeli langsung oleh tamu dan pengguna layanan atau menghubungi langsung Adi Kurnianto nomor Handphon 0813-9227-955.

Jenis tanaman langka ini diantaranya Philodendron, sansvera, begonia, alocasia, jenis keladi, jenis aglonema, signonium, Calathea, Antorium, Miana, Anggrek, tanaman rambat, Janda bolong, juga budidaya jenis sayuran.

Kepala KUA Kecamatan Kaligondang H.Saroyo,S.Ag, mengatakan "semoga tanaman yang ada selain menambah suasana indah dan asri, juga menjadi inspirasi bagi pengantin dan pengguna layanan agar dapat mengambil filosofinya salah satunya untuk semakin hijau, subur baik hidup, ibadah, serta hatinya".