Duduki Peringkat Tertinggi, Prayitno Wakil Kaligondang Terus Harapkan Dukungan

Daftar Isi

PURBALINGGA (kangprayit.com) Sempat menduduki peringkat tertinggi dalam ajang lomba Tausyiyah Ramadhan Tingkat Kabupaten Purbalingga, Prayitno salah satu Peserta wakil KKG Kecamatan Kaligondang Terus mengharapkan doa dan dukungan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Prayitno di kediamannya Desa Sidanegara Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga pada, Sabtu 08-05-2021.

Gambar Prayitno saat memberikan tausiyah di YouTube Tausiyah Ramadhan
KKG Kabupaten Purbalingga.
Foto:kangprayit.com


"Selain terus berdoa, saya mengharap dengan kerendahan hati kepada teman-teman saya saudara, muslimin, muslimat, simpatisan, pendukung, dan seluruh masyarakat Purbalingga dan seluruh warga Indonesia di manapun berada untuk dapat memberikan dukungan berupa like dan subscribe di link youtube KKG PAI Purbalingga dengan hastag #3 dengan judul tausiyah Urgensi Menuntut Ilmu" tutur Prayitno.

Selain mengharap dukungan pihaknya menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung terutama kepada Forum KKG PAI Kecamatan dan KKKS Korwilcam Dindikbud Kaligondang yang telah mempercayakan untuk menjadi wakil di ajang lomba tausiah yang bergengsi tingkat Kabupaten Purbalingga.

Septi Anjani, salah satu Guru Pendidikan Agama Islam dari SD Negeri 1 Penaruban mengatakan melalui pesan singkat " Semoga sukses pak Prayitno dan kami akan terus mendukung dan mendoakan semoga menjadi juara satu".

Selain dukungan datang dari Guru PAI juga datang dari Koorwilcam Dindikbud Kaligondang, para pengawas serta para siswa dan walimurid SDN 1 Pagerandong.

 Kepala sekolah SDN 1 Pagerandong Hastin Widyanti " Selamat pak Prayit, semoga sukses dan kami mengharap kepada seluruh pihak untuk terus dapat mendukung nomor 3 dengan cara like link youtube https://youtu.be/4DTapBRkafM"