Belum Jelas Keberadaan Ustadz Lasmono, Inilah Kronologi dan Informasi Terakhir

Daftar Isi

 PURBALINGGA( kangprayit.com) Belum jelas  keberadaan Ustadz Lasmono sejak pergi dari rumah pada Senin lalu (14-06-2021), inilah informasi terakhir yang di dapat baik dari informasi keluarga dan relawan.

Inilah pesan singkat Kepala Desa Toyareja,  orang hilang pada hari Senin tangggal 14 Juni 2021 sekitar pukul 18.00 WIB seorang warga kami  hilang kontak dengan pihak keluarga.

Foto Ustadz Lasmono dalam Facebook yang diunggah dikuti berita orang hilang.

Inilah kutipan pesan singkat di Facebook,
Indentitas warga yang hilang :
Nama : Lasmono alias ustad Fauzi muhtar laki-laki, TTL : Purbalingga, 09 September 1980 Umur 40 Th, Islam, Pekerjaan : Penyuluh Agama Kec. Purbalingga
alamat Desa Toyareja 002/001 Kec. Purbalingga Kab.Purbalingga.

Kronologi kejadian, Pada hari Senin tanggal 14 Juni 2021 sekitar pukul 16.00 Wib, yang bersangkutan pergi ke desa siremeng kec. Pulosari kab. Pemalang dengan menggendarai Sepeda motor merk Yamaha type 2DP RA A/T 155 CC  warna Putih nopol R 6460 IV. Pihak keluarga mulai kehilangan kontak dg ybs sekitar pukul 18.00 wib  sampai dengan saat ini.

a. Hari senin tgl 14 Juni 2021 sekitar pukul 16.00 wib ybs berpamitan pergi ke desa siremeng kec. Pulosari kab. Pemalang untuk urusan keluarga namun hingga hari ini Rabu tgl16 Juni 2021 ybs  blm juga pulang.

b. Pihak keluarga tlh melaporkn kejadian ini kpd pihak yang berwajib.

Dari berbagai sumber Informasi hingga berita ini diturunkan Kamis (17-06-2021) sementara Pak MAANI tidak ada dirumah kurng lebih 6 hari dan berada di Jakarta 10 hari yang lalu Pak LASMONO pernah ke rumah Pak MAANI, dan sampsi saat ini Pak Maani juga belum bisa dikonfrmsi, sebagaimana yang diinformasikan dari pihak keluarg Pak Maani.

Info sementara dari Keluarga Pak Maani, bahwa pada pukul 22:46 wib sampai pukul 23 :30 wib, Sahabat Banser beserta RT setempat terus menggali informasi serta menemui teman dekat Sdr Maani yang masih 1 Desa, guna menanyakan kebradaan Maani, selnjutnya Maani di telfon.

 " sudah lama tidak berhubungan dengan Lasmono, barangkali Lasmono mampir kerumah temannya yang lain" ujar Maani saat di telfon Sahabat Banser.

Karena sudah sangat malam setelah mendapat keterangan konfirmasi dari Maani akhirnya diakhiri penggalian informasi. 

Sampai saat ini masih mencari informasi yang lain.

 Demikian kutipan pesansingkat dari Banser Petugas : @ Satkoryon Pulosari @⁨Rosidin Banser⁩ Siremeng dan Tembusan Laporan PAC GP Ansor Pulosari.

Kabar terakhir dari salah satu Relawan MDMC Sukir " Atas saran Polres Pemalang, kami dan Relawan Pemalang Rescue, sedang terus mencari dititik terkhir hilang kontak".