Dua Hari Tak Ada Kabar, Penyuluh KUA Kaligondang Gelar Istighozah

Daftar Isi

 PURBALINGGA (kangprayit.com) Sebagai wujud kepedulian Penyuluh Agama Islam Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga Lasmono yang sudah dua hari tidak ada kabar, penyuluh KUA Kecamatan Kaligondang Gelar Istighozah pada, Rabu (16-06-21).

Umar Abdul Fatah selaku ketua FKPAI KUA Kaligondang mengatakan " Semoga beliau Kiyai Lasmono teman kita yang belum ada kabar setelah dua hari tidak ada kabar dalam keadaan baik dan cepat kembali kerumahnya, dan dengan wasilah doa kita semoga dikabulkan oleh Allah SWT".

Foto Lasmono Saat mengisi di Radio Gema Sudirman Purbalingga foto: grup Wathsapp


"Mari kita membaca ayat kursi 12 kali dan suratul Fatihah sebanyak 11 kali serta beberapa ayat Al Qur'an lainnya terus nanti diakhiri dengan doa" tambahnya.

Lasmono yang berasal dari desa Toyareja dan aktif menjadi penyuluh Agama Islam Non PNS KUA Purbalingga Kota, dikabarkan pergi sejak Senin kemarin (13-06-21) dan telah hilang kontak saat sudah hilang kontak hingga saat ini.

Sampai berita ini diturunkan informasi grup WhatsApp pihak polisi sudah dihungi oleh pihak keluarga dan sedang dilakukan penelusuran.

Belum jelas motif dan penyebeb hilangnya kontak sejah Senin lalu.

Prayitno salah satu penyuluh menyampaikan " bila ada yang tahu keberadaanya atau mendapat informasi dapat menghubungi keluarga atau menformasikan kepada penyuluh yang ada di seluruh Purbalingga yang berada di 20 Kantor Urusan Agama".