Hikam Aziz : Google Form Jadikan Solusi Pendataan Di Masa Pandemi Covid 19

Daftar Isi

PURBALINGGA (kangprayit.com) Google Form Menjadi Solusi Pendataan Kemenag Purbalingga selama Pandemi Covid 19, salah satu pemaparan Karya Tulis Ilmiah Hikam Aziz, Penyuluh PNS dari Bobotsari.

Pemaparan KTI Pemilihan Penyuluh Teladan tingkat Kabupaten Purbalingga pada, Rabu (02-06-21).

Hikam Aziz Salah Satu Penyuluh PNS Saat memberikan Paparan Karya Tulis Ilmiah dalam Pemilihan Penyuluh Agama Islam Teladan di RM Tien Wirasana Pada, Rabu (02-06-21) foto : kangprayit.com


Dalam pemaparan Hikam Aziz lebih berhubungan dengan pendataan Masjid, Zakat, Wakaf, Mualaf dan lainnya tetap terus di minta Kemenag walaupun saat Pandemi Covid 19, muncul ide inovasi Penyuluh Agama Islam dengan Google Form untuk tetap dapat bekerja untuk memenuhi permintaan walaupun Pandemi.

Hikam Aziz Menyampaikan " Selama ini Gogle Form menjadi solusi saat Pandemi Covid 19, dan oleh Kasi Bimas sudah mendapat respon bagus".

"Kendala selama mengkordinir 3 KUA Kecamatan diantaranya Usia yang tidak sama Penyuluh Non PNS, Pendidikan yang tidak sama, membuat kendala selama ini" tuturnya saat menjawab pertanyaan salah satu juri Pemilihan Penyuluh Teladan tahun 2021.