Lengkap ! Hasil Kejuaraan Penyuluh Teladan Tingkat Kabupaten Purbalingga

Daftar Isi

 PURBALINGGA(kangprayit.com) Ajang Bergengsi Penyuluh Teladan Tingkat Kabupaten Purbalingga Bertema telah menelurkan juara, yang di umumkan dan  SK telah ditanda tangani Kepala Kemenag Purbalingga serta di umumkan melalui media sosial pada, Kamis (03-06-21).

Yang menarik dari Pemilihan Penyuluh Teladan ini adalah mengusung tema besar " Inovasi Pelaksanaan Bimbingan atau Penyuluhan Agama dan Pembangunan Pembangunan Pada Masa Pandemi Covid 19".

Seluruh Panitia, Juri dan Sebagian Penyuluh saat pelaksanaan Pemilihan Penyuluh Teladan Tingkat Kabupaten Purbalingga pada, Rabu (02-06-21) foto:kangprayit.com


Setelah Rabu, (02-06-21) Kemarin melalui seleksi yang ketat diikuti oleh 20  peserta dari perwakilan KUA Kecamatan seluruh Kabupaten Purbalingga di Aula RM Tien Wirasana, dengan Protokol Kesehatan Covid 19.

Inilah Hasil Kejuaraan Penyuluh Teladan Tingkat Kabupaten Purbalingga sesuai dengan SK Kepala Kantor Kementrian Agama nomor 348 Tahun 2021 Tentang Penetapan Pemenang Pemilihan Kejuaran  Penyuluh Agama Islam Fungsional dan Penyuluh Agama Islam Non PNS Teladan Tahun 2021.

Kategori Penyuluh Fungsional Juara 1 Khikam Aziz, S.Ag, Penyuluh Agama  Muda KUA Bobotsari, Juara 2 Yuyu Yuniawati,S.Ag, Penyuluh Agama Muda KUA Kecamatan Mrebet dan Juara 3 Edi Rujito,S.Ag Penyuluh Agama Muda KUA Kecamatan Rembang.

Sedangkan kategori Penyuluh Agama Islam Non PNS Teladan diperoleh oleh Juara 1 Artanti Zulaikha,S.Ag., dan Juara 2 diperoleh oleh Rikin,S.H dari KUA Kecamatan Bobotsari dan Juara 3 diperoleh Saryono,S.Pd.I dari KUA Karangjambu.

Seluruh juara akan mendapatkan uang pembinaan masing-masing Rp 2.500.000 untuk Juara 1, Rp 2.000.000 untuk juara 2 dan 1.500.000 untuk juara 3.

Sesuai SK tersebut selain uang pembinaan, juara 1 akan mewakili Kabupaten Purbalingga di Tingkat Propinsi Jawa Tengah.