Resmi Mendaftar ! Prayitno Wakili FKPAI KUA Kaligondang Seleksi Luhdan Purbalingga

Daftar Isi

PURBALINGGA (kangprayit.com) Resmi telah mendaftar pada Selasa (01-06-21), Prayitno Penyuluh Agama Islam bidang Pemberdayaan Wakaf mewakili FKPAI KUA Kecamatan Kaligondang.

Ia mewakili seleksi penyuluh teladan tahun 2021 ini bukan tanpa proses, namun setelah melalui musyawarah dan berbagai pertimbangan oleh Kepala KUA Saroyo,S.Ag, pembimbing PAIF Dra Hj. Umi Faizah dan 8 penyuluh Non PNS yang berlangsung di Aula KUA Kaligondang.

Prayitno,S.Pd.I Penyuluh Agama Islam KUA Kaligondang Saat memberikan materi kepenyuluhan di Kecamatan Pengadegan. (Foto: kangprayit.com)


Prayitno yang kerap dan akrab di sapa Kangprayit ini mengatakan sangat berterima kasih kepada Kepala KUA, Pembimbing PAIF dan teman-teman Penyuluh Agama Islam dan merasa berat karena telah beri amanat.

Namun pihaknya mengatakan akan maksimal berusaha dan selalu memohon doa dan memohon kerjasama dari teman-teman Penyuluh agar mengasikan yang terbaik, karena membawa nama baik FKPAI Kua Kaligondang.

"Untuk persiapan saya sudah sejak ada pemberitahuan akan adanya seleksi Luhdan dan saya yang di utus mewakilinya, mulai mengecek lapor bulan dan persiapan materi dan mental tentunya" tutur Prayitno.

"Selama pembuatan Vidio dibantu oleh Penyuluh Agama Islam lainya serta santri saya untuk kameramen" tambahnya.

Imam Edi Siswanto selaku Ide Cerita dan Editor serta Pendamping pembuatan Vidio mengatakan " semoga sukses dan apabila mewakili Kabupaten Purbalingga ketingkat Jawa Tengah, Vidio Insaalloh akan ditingkatkan kuwalitasnya".