Peduli Panti Asuhan, Yasara Indonesia Donasikan Leptop

Daftar Isi

 PURBALINGGA (kangprayit.com) Peduli Pantia Asuhan, Yasara Indonesia Donasikan Leptop untuk Panti Asuhan Al Khoerot Desa Majasari, Kecamatan Bukateja Kabupaten Purbalingga Pada, Ahad (25-07-21).

Penyerahan Donasi Leptop untuk Panti Asuhan Al-Khoirot Desa Majasari Kecamatan Bukateja Kabupaten Purbalingga pada, Ahad (25-07-21)
Foto: kangprayit.com


Komunitas Yasara Indonesia adalah komunitas berbasis sosial kemasyarakatan yang memiliki program kerja "Berbagi Bahagia". 

"Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada anak-anak panti asuhan dengan memberikan 1 unit laptop yang dilaksanakan tiap 3 bulan sekali. Kegiatan Berbagi Bahagia ke-10 dilaksanakan di Panti Asuhan Al-Khoerot, Majasari, Bukateja, Purbalingga dengan mendonasikan 1 unit laptop senilai Rp 4.095.000,00" tutur Dewi Fairus Zulaikha salah satu volunteer Yasara Indonesia. 

“Amanah donatur ini kita salurkan kepada yang berhak. Semoga dapat bermanfaat,” tambahnya. 

Volunteer YI yang bertugas menyampaikan donasi ada Dewi Fairuz Zulaikha, Novita Derma, dan Edo Agustyan yang semuanya berasal dari Purbalingga.

“Saya sangat berterima kasih kepada Yasara Indonesia. Ini i'tikad baik dan harus menjadi teladan yang lain,” ujar  salah satu pengasuh Panti Asuhan Al Khoerot Ustad Muhammad Sunhaji.

Dewi Zulaikha mengatakan " Kami mewakili Yasara Indonesia juga berterima kasih kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan rezekinya dan berkontribusi dalam kegiatan Berbagi Bahagia ke-10 dan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung jalannya kegiatan ini".

YI (Yasara Indonesia) adalah komunitas yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan. YI didirikan di Yogyakarta, 5 September 2015 sedangkan YI chapter Pontianak lahir pada 9 September 2019.