Ketua PCNU Purbalingga: Bukan NU yang butuh kita, tetapi kita yang butuh NU

Daftar Isi

PURBALINGGA (kangprayit.com) Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Purbalingga K.H.Ahmad Muhdir,S.Ag.MM. mengatakan " Bukan NU yang butuh kita, tetapi Kita yang butuh NU ".

Demikian potongan kata sambutan saat memberikan sambutan dalam Konferensi MWCNU Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga pada, Ahmad (24-10-21).

K.H.Ahmad Muhdzir, saat memberikan sambutan dalam Konferensi MWCNU Kaligondang Purbalingga pada, Ahad (24-10-21) foto: kangprayit.com


"Tantangan  dakwah saat ini sudah jauh berbeda dengan dakwah dibeberapa tahun yang lalu, karena sekarang sudah era digital, maka dakwah 'ala ahlisunnah Waljamaah harus dapat mengikutinya dengan tetap berpegang pada Al muhafadlotu 'ala qodimisholih wal akhdzu bijadidil ashlah" tutur Ketua PCNU Purbalingga Ahmad Muhdzir.

"Orang NU singra gelem diarani orang NU, orang NU melaksanakan amaliyah NU tidak peduli Organisasi, ngaku NU kalau ada kepetingan saja, orang NU mau mengurus NU tapi jadi perusak, orang NU yang menjadi Mujahidun" Tuturnya menuqil perkataan Gus Miftah.

"Tidak sama orang NU yang berjuang dengan harta tenaga dengan orang NU yang tidak mau berjuang, bahkan yang mau berjuang akan mendapatkan darojatul 'ulya" tambahnya.

Diakhir sambutannya, setelah mengapresiasi kepengurusan MWCNU Kaligondang yang lalu atas keberhasilannya, beliau berharap kedepan NU semakin maju.