Maksimalkan Program, NU Care LAZISNU Purbalingga Sosialisasikan JPZIS Fatayat NU

Daftar Isi

PURBALINGGA (Kangprayit.com) Maksimalkan Program, NU Care LAZISNU Sosialisasikan JPZIS Fatayat NU di PAC Fatayat NU Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga pada, Ahad (13-11-21).

Puji Nur Hayati,S.Pd selaku ketua PAC Fatayat NU Kecamatan Kaligondang Menyampaikan "kami berharap sahabat Fatayat NU semangat semua untuk bersama-sama menjalankan JPZIS yang nanti akan di sosialisasikan dari NU Care LAZISNU dari Kabupaten Purbalingga".

Nining Pengurus Nucare LAZISNU Purbalingga saat menyampaikan materi dalam sosialisasi JPZIS Fatayat NU di Gedung MWCNU Kecamatan Kaligondang
Pada, Ahad (13-11-21) foto; kangprayit.com


Selain mengapresiasi program dan pelaksanaan sosialisasi JPZ Ketua Tanfidziyah terpilih K.H.Usman Syarif menuturkan "Semoga dengan JPZ Akan dapat bersinergi dengan MWCNU Kecamatan Kaligondang untuk menjalankan program-program yang ada".

"Dakawah sekarang adalah dengan penguatan ekonomi, sehingga dengan adanya JPZIS Fatayat NU akan memaksimalkan dakwah kesolihan sosial di kalangan Nahdliyiin" tutur ketua  UPZIS Kecamatan Kaliondang, Prayitno.

"Kita bekerja harus peofesional dan Proposional , juga program, ceking juga haus ada evaluasi juga akuntabilitas" tutur Munhamir pengurus Nucare LAZISNU Kabupaten Purbalingga.

"Program JPZIS Fatayat NU merupakan Program Nasional bukan hanya Program Nucare LAZISNU Kabupaten Purbalingga" tambahnya.

Acara dilanjutkan dengan sosialisasi JPZIS Fatayat NU oleh Nining dari Pengurus LAZISNU Kabupaten Purbalingga diikuti oleh ketua ranting dan kordinator ranting JPZIS Sekecamatan Kaligondang juga ketua Upzis Kecamatan Kaligondang.

Ahmad Prayitno