Resmi dilantik, K3MDT dan KKGMDT, Inilah Pesan Menohok Kepala Kankemenag Purbalingga

Daftar Isi

PURBALINGGA (kangprayit.com) K3MDT dan KKGMDT Tingkat Kabupaten Purbalingga telah resmi dilantik pada, Selasa (30-11-21), inilah pesan-pesan utama Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Purbalingga.

Plt. Kasi PD Pontren Purbalingga merasa tersanjung Tersanjung, digelarnya acara Kasi PD Pontren, pengukuhan pengurus K3MDT dan KKGMDT di Aula Uswatun Hasanah Kemenag Purbalingga, dihadiri dari Kanwil Jawa tengah.

Pelantikan dan pengukuhan Ketua dan Pengurus K3MDT dan KKGMDT Tingkat Kabupaten Purbalingga di Aula Uswatun Hasanah pada, Selasa (30-11-21)
foto: Kangprayit com


"Semoga terus dapat membawa teman-teman di MDT dengan program-program untuk terus menjalankan program yang menjadikan teman-teman yang di MDT terus eksis dan semakin bermanfaat untuk umat" tutur Plt Kasi PD Pontren, H.Sugeng Riyadi

"Sampaikan keluhan yang selama ini dialami, khususnya dalam emis silahkan tanyakan kepada beliau bapak Ali Ansori dari Kanwil Jawa Tengah" tambahnya.

Pada kesempatan Memberikan sambutan Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Purbalingga yang di wakili oleh H.Purwadi Kasubag TU Kantor Kementrian Agama Purbalingga berpesan "Kami berpesan kepada panjenengan, tugas ini sangat mulia, dan apabila ada sesuatu kendala untuk dapat di komunikasikan dengan Kasi PD Pontren".

"Dan sudah menjadi teman kita atau partner kami sehingga jika kami pas ke tempat panjenengan kami pantang untuk menerima sesuatu dari panjenengan, syukur malah kami yang membantu, karena kami malu lah serta memang kami di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Purbalingga sudah menerapkan Zona Integritas" tuturnya.