Peringati Hari Jadi Purbalingga ke-191, BAZNAS Gelar Pentasyarufan bersama LAS Se-Kabupaten Purbalingga

Daftar Isi

 PURBALINGGA(Kangprayit.com) Pentasyarufan bersama Lembaga Amil Zakat (LAS) Se- Kabupaten Purbalingga yang digelar oleh BAZNAS dengan berkolaborasi dengan LAZISNU, LAZISMU dan Lazis Jateng digelar pada, Selasa (21-12-21).

Kegiatan ini selain sesuai undang-undang juga kami selenggarakan sekaligus dalam even Hari Jadi Kabupaten Purbalingga yang ke-191.

Bupati Purbalingga saat menyerahkan Zakat kepada Mustahiq dalam acara Pentasyarufan Bersama di Pendopo Purbalingga pada, Selasa (21-12-21) foto:kangprayit.com


"Arti pentingnya kita berkolaborasi yang ringkih menjadi yang kuat karena berkolaborasi" tutur H.Chumedi selaku ketua panitia.

BAZNAS 50 mustahiq UPZ Kantor mustahiq dengan nominal uang 118 juta , dan LazizMu 30 mustahiq dari LazisNu 40 mustahiq  nilai 100 juta, lazis Jateng dengan 40 juta dengan nilai 37 juta rupiah"

Jenis bantuan yang diberikan bentuk ekonomi produktif, Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) , korban bencana dalam aksi cepat tanggap, diberikan kepada korban kecelakaan seperti tukang nderes jatuh.

"Juga kegiatan sunat ceria dari lazis Jateng , dalam bentuk santri takhfidz juga dalam bentuk mahasiswa Surya untuk mahasiswa berprestasi, peduli guru, yatim mandiri pengolahan limbah plastik" tutur ketua BAZNAS Kabupaten Purbalingga.