Waka polres Purbalingga : Sujud Syukurlah menjadi pembeda dan cara terbaik disaat nikmat itu ada

Daftar Isi

PURBALINGGA (kangprayit.com) Waka Polres Purbalingga Kompol. H.Pujiono,SH.MM. menyambut dan memberikan arahan serta ucapan selamat di depan Ratusan Calon Pegawai PPPK yang sedang antri pada, Rabu (29-12-21).

Ratusan calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kontrak (PPPK) sejak pagi hari antri untuk pengajukan pengurusan SKCK dan sebagian memperpanjang.

Kompol.H. Pujiono,S.H,.MM, Waka Polres Purbalingga, saat memberikan support kepada pegawai PPPK yang sedang antri di Layanan peromohonan SKCK Polres Purbalingga pada, Rabu (29-12-21).
Foto : kangprayit.com


Selain memberikan support pujiono tetap mengingatkan agar semua pemohon SKCK memperhatikan protokol kesehatan Covid 19.

_"Pemadangan indah akan terlihat disaat kita bisa melalui pemandangan yang tersulit dan diantara  pendakian tersulit Guru guru honorer adalah ketika berjuang untuk menjadi PNS namun Alhamdulillah harapan dan cita selama ini dapat di raih ...hingga kebahagiaan itu tidak bisa di lukiskan dengan kata-kata maka sujud syukurlah menjadi pembeda dan cara terbaik disaat nikmat itu ada.. dan perjuangan kita masih terus kita lanjutkan termasuk melakukan hal cerdas menghadapi Covid 19"_ terang pujiono. (Pray)