Jelang Pelantikan, MWCNU Kaligondang Gelar Lomba Paduan Suara

Daftar Isi

KALIGONDANG (Kangprayit.com) Jelang pelantikan Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) sekaligus dalam rangka Peringatan Harlah NU yang ke 96, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Kaligondang periode 2021-2026, menggelar lomba Paduan Suara pada, Ahad (13-02-22).

Salah satu peserta Paduan Suara dari Ranting Fatayat NU Desa Pagerandong saat mengikuti lomba pada, Ahad, (13-02-22) Foto:kangprayit.com


"Alhamdulillah kegiatan lomba paduan suara dalam rangka pelantikan MWNU dan Peringatan Harlah NU ke 96 dapat berjalan dan diikuti oleh delapan ranting Fatayat NU" Tutur Puji Nurhayati ketua PAC Fatayat NU Kecamatan Kaligondang saat memberikan sambutan panitia.

"Lomba paduan suara hari ini merupakan rangkaian kegiatan menjelang pelantikan MWCNU Kecamatan Kaligondang yang akan digelar di Ranting Desa Penolih" tutur K.H.Usman Syarif ketua Tanfidziyah MWCNU Terpilih Kecamatan Kaligondang saat membuka acara.

"Semoga dengan kegiatan ini menambah ghiroh berorganisasi sekaligus berkhidmah 'ala ahli sunah wal jama'ah Anahdiyyah hususnya di Kecamatan Kaligondang" tambahnya.

Kejuaraan diambil tiga kejuaraan dan tiga juara harapan, sedang untuk juara pertama selain mendapat piala juga diberi kehormatan untuk tampil dalam acara pelantikan yang akan di laksanakan pada 20 Pebruari 2022 mendatang.(pray)