K.H Ibnu Mukti : Sapawonge gelem maca Donga kiye bakal diparingi ati lemes ugi rejekine melimpah

Daftar Isi

KALIGONDANG (kangprayit.com) Sebagai puncak acara pengajian isra mi'raj Nabi Muhammad Saw sekaligus Pelantikan MWCNU Kecamatan Kaligondang pada Ahad (20-02-22) hadirkan Drs.K.H Ibnu Mukti.M.Pd.I, untuk menyampaikan mau'idzotul Hasanah.

Pengajian dihadiri sekaligus diikuti oleh jamaah baik dari pengurus MWCNU, Banom, Warga NU serta masyarakat dari seluruh Kecamatan Kaligondang dan warga sekitar Desa Penolih.

K.H. Ibnu Mukti saat menyampaikan mau'idzotul Hasanah pada pengajian isra mi'raj Nabi Muhammad Saw dan pelantikan MWCNU Kecamatan Kaligondang, Ahad (20-02-22) foto: kangprayit.com


Disela-sela materi tausyiyah beliau menyampaikan orang kalau mengamalkan doa ini akan diberikan hati yang lembut dan Riski melimpah "Ya hayu ya qayum, yafatahu ya 'aliim,  'alimna ma jahilnaa minhikmatika waj'alna min'ibadikassholichiin".

"Wiwit cilik do sregep ngaji
mandan gede  dadi santri
Nek wes tuwo dadi kiyai
Nek wes mati akeh sing nyolati" begitu syair yang dilantunkan pengasuh Pondok Pesantren Al Amiin Pabuaran Kabupaten Purwokerto.

Beliau juga mengajak warga NU untuk memondokan putra-putri di Pondok Pesantren serta pengurus MWCNU terlantik untuk membangun ekonomi karena kita saat ini sudah ketinggalan.

Sholat berjamaah menjadi bahasan penting dengan sentilan serta humor ringan menambah jamaah yang hadir terbahak-bahak dan semangat mengikuti pengajian.