Mantapkan Organisasi, MWCNU Kaligondang Gelar Pengajian Isro Mi'raj sekaligus Pelantikan

Daftar Isi

KALIGONDANG (kangprayit.com) Dalam rangka memantapkan Organisasi, MWCNU Kecamatan Kaligondang Gelar Pengajian Isro Mi'raj Nabi Muhammad Saw sekaligus Pelantikan pada, Ahad (20-02-22).

Kegiatan yang digelar setelah konferensi beberapa bulan yang lalu sebagai puncaknya adalah pelantikan yang di kemas dengan pengajian Isro mi'raj sekaligus Pelantikan ranting Muslimat NU Desa Penaruban dan Desa Penolih.

Ketua PCNU Kabupaten Purbalingga bersama Pengurus MWCNU Kecamatan Kaligondang usai dilantik
pada Ahad (20-02-22) foto; kangprayit.com


Sambutan Camat Kaligondang Endi Astono menyampaikan selamat kepada kepengurusan MWCNU Kecamatan Kaligondang yang sudah terlantik dan mengajak untuk bersama-sama menjaga protokol kesehatan terlebih dengan level ke tiga Kabupaten Purbalingga.

Dalam sambutannya ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Purbalingga yang disampaikan oleh Sekertaris, Salim Efendi " terus jalin kerjasama dengan banom-banom, kalau tidak bekerja sama dengan muslimat NU maka NU sulit berkembang".

Selain pengajian, ditampilkan kemampuan yang dimiliki oleh siswa - siswi MI Ma'arif Desa Penolih yang berupa penampilan pencaksilat.

Sebagai puncak acara pengajian dihadirkan K.H Ibnu Mukti untuk menyampaikan mau'idzotul Hasanah dan diikuti oleh jamaah baik dari MWCNU, Banom, Warga NU serta masyarakat sekitar Desa Penolih.