Sambut Ramadhan, Santri Wali Santri Madin Irsyadul 'awwam Ikuti Pawai Ta'aruf

Daftar Isi

KALIGONDANG(kangprayit.com) Sekitar enam ratusan santri, wali santri ikuti pawai ta'aruf menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H yang di gelar oleh keluarga besar Yayasan Pendidikan Islam Irsyadul 'awwam Sidanegara pada, Kamis (30-03-22).

Peserta pawai ta'aruf menyambut ramadhan YPI Irsyadul 'awwam Sidanegara pada Kamis (30-03-22) foto:kangprayit.com


Kegiatan dimulai pukul 13.30 sampai pukul 15.00 WIB, dan mulai berjalan dari halaman aula YPI Irsyadul 'awwam menuju timur ke perbatasan Desa Pagerandong melewati jalan tengah Desa dan sampai Desa Sidanegara sebelah barat dan kembali ke aula, sedang pelepasan dilakukan langsung oleh Ketua Yayasan Ahmad Prayitno.

Ikut serta dalam acara Pawai Ta'aruf GP Ansor Ranting Desa Sidanegara sekaligus mengamankan dalan perjalanan, pengaturan lalu lintas hingga acara usai.

"Peserta terdiri santri Paud Irsyadul 'awwam, Madin Awaliyah, Wustho serta Majelis Taklim Irsyadul 'awwam dan beberapa Pengurus Yayasan" tutur Ahmad Prayitno

"Kegiatan ini sudah berjalan lama dan saat pandemi covid 19 terpaksa tidak berjalan, dan Alhamdulillah hari ini dapat terlaksana, tujuan kegiatan ini untuk memberikan nuansa baru dengan datangnya bulan suci Ramadhan, serta menambah motifasi santri untuk berpuasa, dan tahun ini Alhamdulillah dapat berjalan" tambahnya.

Salah satu santri Fika Dwi Dimitya menyampaikan "saya senang dengan kegiatan ini dan semoga setiap tahun dapat terlaksana lagi". Pray