Bupati Jadwalkan Hadir, Pemdes Sidanegara Gelar Bukber dan Salurkan Honor Lembaga

Daftar Isi

Kaligondang (kangprayit.com) Menjelang Lebaran  akhir Ramadhan 1443 H Bupati Purbalingga jadwalkan hadir, Pemdes Sidanegara Gelar persiapan, Bukber dan Salurkan Honor kelembagaan pada, Jumat (22-04-22).

Kegiatan yang di gelar untuk silaturahmi dan penyaluran bantuan di hadiri ketua dan pengurus BPD, LPMD, RW, serta RT dari kelembagaan yang ada di Desa Sidanegara Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga.

Kades Sidanegara Paryono,saat jelang bukber di Aula Baledesa Sidanegara pada Jumat (22-04-22) foto:kangprayit.com


"Nanti akan kami salurkan honor kelembagaan yang ada di Desa Sidanegara, namun maaf karena bertepatan dengan menjelang idul Fitri yang kami cairkan baru anggaran bulan  Januari sampai April, semoga bermanfaat" tutur Kades Sidanegara Paryono.

Selain disampaikan penyaluran honor, pemdes Sidanegara menyampaikan keterkaitan amaliyah Romadlon dari Kabupaten Purbalingga berupa sholat ashar berjamaah yang dipimpin langsung oleh Bupati Purbalingga sebagai tim satu dan lokasi ditempatkan di Masjid Uswatun Hasanah dengan pertimbangan kegiatan sebelumnya di laksanakan di Masjid Nurul Ikhlas Desa Sidanegara.

Kepala Desa selanjutnya memaparkan teknis  pelaksanaan ashar berjamaah serta mengundang secara langsung kepada kelembagaan Desa Sidanegara untuk dapat hadir mengikuti kegiatan.

Selain ashar berjamaah akan juga disalurkan bantuan dari Bupati Purbalingga ada yang berupa bantuan ibu hamil, dan semoga ada bantuan juga untuk masjid yang ketempatan.

"Kenapa Bupati Purbalingga melaksanakan di Desa Sidanegara karena permintaan Bupati untuk melaksanakan di daerah Pantura dan camat menunjuk Desa Sidanegara yang mana terkait dengan Persentasi perolehan dalam Pilbub Desa Sidanegara mendapat banyak dan Desa Sidanegara Nomer dua di Kecamatan Kaligondang, sebagai bukti  bahwa Bupati tidak sebagai pemimpin hanya duduk manis di kantor namun akan mengunjungi masyarakat yang telah mendukungnya padacsaat pencalonan beliau" tutur Kades Sidanegara.

"Kita sukseskan bareng dan hal ini jangan kaitkan kegiatan ini dengan organisasi karena sifatnya nasional dan berkunjung dalam rangka kepengin ketemu dengan masyarakat Sidanegara baik yang berorganisasi Muhammadiyah dan yang berorganisasi Nahdlatul Ulama" pungkasnya.

Ketua RT dimintai untuk membersihkan wilayah terutama yang menuju masjid Uswatun Hasanah.