Inilah 3 Duta Lomba CCTV tingkat Kabupaten Purbalingga dari Kecamatan Kaligondang

Daftar Isi

PURBALINGGA (kangprayit.com) Menjelang lomba Cerdas Cermat Tausiyah Virtual (CCTV) dalam rangka bulan suci ramadhan 1443H KKGPAI Kecamatan Kaligondang gelar lomba tingkat Kecamatan Kaligondang dan Inilah 3 Siswa Duta Lomba CCTV dari Kecamatan Kaligondang.

Kegiatan yang digelar oleh untuk mencari duta wakili di tingkat kabupaten Purbalingga, yang diikuti oleh 22 peserta dari 36 SD yang ada di Kecamatan Kaligondang dan dilaksanakan seleksi di Aula Dindikbud korwilcam Kaligondang pada, Selasa (19-04-22).

Siswa Juara lomba CCTV KKGPAI Kecamatan Kaligondang di dampingi Guru saat penerimaan piala di Aula Korwilcam Dindikbud Kecamatan Kaligondang pada, Selasa (19-04-22) foto; kangprayit.com


Ketua KKG PAI Kecamatan Kaligondang Suparno,S.Pd.I menyampaikan "lomba CCTV merupakan hasil KKG PAI tingkat Kabupaten Purbalingga dan untuk mencari duta terbaik kecamatan Kaligondang hari ini kami melaksanakan lomba CCTV ".

"Selain lomba CCTV kami juga sudah mengirimkan 3 Guru untuk mewakili lomba tausiyah Virtual, Jefri Lisaldi dan Neni Setrusnya serta Prayitno yang mewakili lomba Moderasi beragama yang dulu juga sudah menjadi juara 1 Lomba tausiyah tahun 2021 membawa nama baik kecamatan Kaligondang" tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama Korwilcam Dindikbud Kecamatan Kaligondang Ruwiyo,S.Pd.,MM. Menyampaikan "selamat melaksanakan lomba CCTV semoga lancar dan kalian akan mendapatkan juara serta dapat mewakili di tingkat Kabupaten Purbalingga dan dapat membawa harum Kecamatan Kaligondang".

Selesai lomba dengan dua tahap menghasilkan tiga terbaik yang akan menjadi duta KKGPAI kecamatan Kaligondang, juara satu dari SD N 1 Sinduraja atas nama Agila Riski Barokah dan juara dua atas nama Azmi Aristawidya dari SDN 1 Sinduraja dan sebagai juara tiga dari SD N 2 Selanegara atas nama Felina Lulut Oktaviani.

Dalam penutupan Ketua KKGPAI Kaligondang Suparno menambahkan" Bahwa kalian akan mengikuti lomba nanti secara on line pada tanggal 26 April 2022 mendatang ".  (pray)