Peringati Harlah, Ranting Fatayat NU Sidanegara Salurkan 32 Paket Bansos

Daftar Isi

KALIGONDANG ( kangprayit.com) Dalam rangka tingkatkan kesalihan sosial dan memupuk solideritas muslim, sekaligus untuk memperingati hari lahir Fatayat NU, Fatayat NU Ranting Desa Sidanegara Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga salurkan paket Bansos pada Ahad Kliwon (24-04-22).

Kegiatan dikemas dalam Pengajian Rutin Amaliah Ramadhan 1443 H di Minggu ke 4 bertempat di Masjid Nurul Ikhlas Desa Sidanegara diikuti oleh pengurus Ranting NU, Muslimat, Fatayat, GP Ranting serta ratusan masyarakat.

Nur Ngaenah Ketua Ranting Fatayat NU Desa Sidanegara saat memberikan Paket Bansos
pada, Ahad (24-04-22) foto: kangprayit.com


Dalam sambutannya Ketua Ranting NU M.Syamsul Mukhtar menyampaikan "kegiatan amaliyah ini merupakan kegiatan Ranting NU rutin dalam setiap Bulan Ramadhan, semoga menambah keimanan dan ketaqwaan serta dapat ilmu yang bermanfaat".

Bansos berupa paket sembako sejumlah 32 paket dan disalurkan kepada 32 orang duafa, janda dari 16 RT.

Nur Ngaenah Ketua Ranting Fatayat NU Desa Sidanegara, menyampaikan "kegiatan ini tidak baru tahun ini namun sudah 3 kali dilaksanakan dan bentuk kerjasama antara Ranting NU, Fatayat, Muslimat, Anshor".

Acara di sampaikan mau'idlotul Hasanah oleh Rois Suriyah Ranting Sidanegara K.Imam Suwarno serta acara ditutup dengan doa.(pray)