Siap Dilantik, 119 Calon ASN PPPK tahap 1 dan 2 Formasi Tahun 2021 Kaligondang Gelar Rakor

Daftar Isi

PURBALINGGA (kangprayit.com) Mempersiapkan pelantikan dan penandatanganan perjanjian kerja dan penyerahan surat keputusan serta pengambilan sumpah, 119 Calon ASN PPPK tahap 1 dan 2 Formasi Tahun 2021 formasi SD dan SMP Kecamatan Kaligondang Gelar Rapat Koordinasi pada Rabu, (18-05-21).

Kegiatan diinisiasi oleh Kordinator Calon ASN PPPK Kaligondang yang mana sudah dari awal membantu memaksimalkan percepatan SK PPPK Kabupaten Purbalingga.

Dalam kesempatan pertama dalam sambutan yang disampaikan oleh Ugi Dwi Angkato, beliau menyampaikan hasil Rakor di Kabupaten Purbalingga tentang teknis pelantikan dan penandatanganan SK ASN PPPK, termasuk konten seremonial yang akan diuploud di Media Sosial.

Calon ASN PPPK Kecamatan Kaligondang saat Rakor dan pembuatan konten media sosial saat rencana penandatanganan SK perjanjian kerja dan pengambilan sumpah di GOR Guntur Sardjono,
 pada Rabu (18-05-22) foto : kangprayit.com


Ugi Hartanto menyampaikan hasil kordinasi dengan Koorwil Dindikbud Kecamatan Kaligondang terkait dengan pelaksanaan Diklat ASN PPPK khusus pesertanya Kecamatan Kaligondang.

Dalam sambutannya Baharudin, selaku yang dituakan ASN PPPK Kecamatan Kaligondang  " mulai besok kita setatusnya akan berubah menjadi ASN PPPK, walaupun sudah ditandatangani".

"Perjuangan kita untuk memperjuangkan kita  sudah panjang sampai beberapa kali harus ke Jakarta, sampai kita seperti ini, mari kita syukuri apa adanya" tutur Baharudin.

Acara dilanjutkan penjelasan teknis pelantikan dan penandatanganan SK ASN PPPK di GOR Guntur Darjono Kabupaten Purbalingga, serta Diklat.

Acara tutup dengan doa penutup dipimpin oleh Ahmad Prayitno (Pray).