Targetkan Juara Porsadin Nasional, DPC FKDT Gelar Raker di Madin Al Huda Karangreja

Daftar Isi

PURBALINGGA (kangprayit.com) Targetkan menjadi juara tingkat Nasional, DPC FKDT Kabupaten Purbalingga gelar raker di Madin Al Huda Tlahab Kidul Kecamatan Karangreja Pada, Ahad (15-05-22).

Ajang bergengsi di kalangan santri Madin Pekan Olahraga Seni Santri Madrasah Diniyah tingkat Nasional Akan segera di gelar, Pada bulan Agustus mendatang.

Raker DPCFKDT Purbalingga di Madin Al Huda Desa Tlahab Lor Kecamatan Karangreja Purbalingga
 pada, Ahad 15-05-22 Foto; kangprayit.com


DPC FKDT Purbalingga siapkan diri dengan menggelar Porsadin tingkat Kabupaten pada 30 Juni 2022 mendatang yang diikuti 17 DPAC tingkat kecamatan dan berlangsung di Madin Irsyadul 'awwam Sidanegara Kaligondang.

Raker dipimpin langsung oleh wakil Ketua DPAC FKDT Purbalingga H.Ahmadi,S.Pd.I, M.Pd.,menyampaikan " seluruh DPAC kami harapkan untuk mempersiapkan dengan maksimal agar dapat menggali potensi santri menjadi juara tingkat kabupaten syukur menjadi juara tingkat nasional yangvakan di gelar di Kabupaten Kudus mendatang".

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian panitia tingkat kabupaten dan penunjukan kordinator serta juri dari 13 cabang lomba yang akan di gelar.

Pembiayaan di tanggung oleh seluruh Madin yang ada di Kabupaten Purbalingga.

Juru diambil dari seluruh guru dan kepala Madin di Purbalingga yang potensi dibidangnya.

Persyaratan peserta harus terdaftar dalam aplikasi simmdata dan melampirkan foto copy raport dan printout dari aplikasi simmdata.

Pada akhir rapat bendahara H.Arifudin menyampaikan laporan keuangan dan pembiayaan Porsadin serta pentingnya santri dan lembaga terdaftar dalam aplikasi simmdata disampaikann oleh M.Aminudin selaku wakil sekertaris.(pray)