2000 Guru Kabupaten Purbalingga ikuti Diklat IKM

Daftar Isi


PURBALINGGA (kangprayit.com) Sekitar 2000 lebih Guru Kabupaten Purbalingga ikuti Diklat Implemtasi Kurikulum Merdeka (IKM) mulai 21 Juni 2022 sampai tanggal 23 Juli 2022 mendatang.

Suseno,S.Pd.,M.Si. saat memberikan sambutan dalam Diklat IKM di Aula Kaligondang pada Kamis (23-06-22) foto:kangprayit.com


"Kita sebagai Guru adalah agen perubahan sehingga saat pergantian kurikulum ini tidak usah ikuti komentar ganti Menteri ganti kurikulum, kita harus siap menghadap segala perubahan" Tutur Suseno,S.Pd.,M.Si. saat memberikan sambutan dalam bimtek Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) di Aula Kaligondang Pada Kamis (23-06-22)

"Sekitar 2000 lebih Guru Kabupaten Purbalingga didiklat Dindikbud sampai bulan Juli 2022 dan terakhir tanggal 23 Juli 2022.

  tidak ada satu hari yang kosong kecuali hari Minggu, karena kami mengejar agar semua guru sudah mendapatkan pembekalan untuk tahun ajaran baru besok 11 Juli 2022" tambah Kabid Pembinaan SD Dindikbud Purbalingga.

Sekolah Penggerak di Kaligondang diharapkan untuk di manfaatkan karena sekolah penggerak sudah sampai IHT. 

Kecamatan yang tidak ada sekolah penggeraknya, mereka tidak dapat ada model untuk IKM.

Direncanakan 19 SD di Kecamatan Kaligondang akan segera menerima crombok maksimal sebelum pelaksanaan UNBK.

"Selamat melaksanakan bimtek ini, semoga semuanya dapat mengimplementasikan kurikulum merdeka, dan tidak ada lagi yang tidak faham" pungkas Suseno seraya pamit untuk mengikuti kegiatan Dinas.(pray)