Sukseskan Porsadin 5 DPC FKDT PURBALINGGA Gelar Rakor di Madin Irsyadul awwam

Daftar Isi

PURBALINGGA (kangprayit.com) Perhelatan bergengsi tingkat Kabupaten santri Madrasah Diniyah (Madin) Porsadin ke 5 semakin, DPC FKDT Kabupaten Purbalingga gelar Rakor di Madin Irsyadul 'awwam Desa Sidanegara Kecamatan Kaligondang pada. Jumat (17-06-22).

Peserta Rakor DPC FKDT Kabupaten Purbalingga di Madin Irsyadul 'awwam Desa Sidanegara Kaligondang pada, Jumat (17-06-22) foto:kangprayit.com


Panitia, Juri sekaligus Panitia lokal membahas kesepakatan penjurian serta penyampaian lokasi lomba dan kordinator tempat masing- masing Cabang lomba.

Rapat langsung dipimpin ketua panitia H.Ahmadi dari awal sampai akhir, masing masing juri menyampaikan aturan pertandingan dari 13 cabang yang dilombakan.

Hadir seluruh pengurus harian DPC FKDT Kabupaten Purbalingga, Juri dan kepala Madin Seluruh Madin di Kecamatan Kaligondang sebagai panitia lokal.

Sambutan Ketua DPC FKDT Kabupaten Purbalingga Maful Hidayat menyampaikan " saya mohon seluruh juri untuk seobyektif mungkin karena kabupaten Purbalingga sering juara di tingkat Propinsi".

Saat menyampaikan rencana lokasi Ahmad Prayitno Kepala Madin Irsyadul 'awwam Menuturkan "Pelaksanaan PORSADIN ke 5 yang pertama di Madin Irsyadul 'awwam, Mushola Al iman, mushola Al Huda, Balai Desa Sidanegara, Balai Desa Desa Kaligondang beserta lapangan sepak bola dan terbanyak di SMPN N 2 Kaligondang".

(Pray).