Sukses Tuan Rumah Porsadin V, Kepala Madin: " Hadirnya Santri keberkahan bagi kami".

Daftar Isi

PURBALINGGA (kangprayit.com) Sukses menjadi tuan rumah Porsadin V tingkat DPC FKDT Kabupaten Purbalingga, Madin Irsyadul 'awwam Desa Sidanegara Kaligondang menganggap sebagai berkah dan karunia Allah SWT .

Ahmad Prayitno, Kepala Madin Irsyadul 'awam menyampaikan saat selesai pelaksanaan Porsadin " Alhamdulillah selesai Porsadin 5 selesai, ini merupakan anugrah bagi kami, karena kehadiran santri keberkahan bagi kami".

Pengurus DPC FKDT Purbalingga berpose bersama kepala Madin Irsyadul awwam Sidanegara usai pelaksanaan Porsadin 5 pada Ahad (03-07-22)
 foto : kangprayit.com


"Kami Madin yang berada jauh dari perkotaan, Medan yang lumayan extrim, serba keterbatasan fasilitas, namun Alhamdulillah ditunjuk menjadi tempat perhelatan tingkat Kabupaten, setelah pengurus DPC FKDT Purbalingga memutuskan tahun 2022 ini jatah DPC FKDT Kaligondang dan setelah mengidentifikasi potensi 21 Madin yang ada di Kaligondang, munculah dua Madin yang diprioritaskan untuk terpilih manjadi tuan rumah salah satunya Irsyadul 'aawwam" tambah kang prayit sapaan akrabnya.

Menurut Ketua DPAC FKDT Kaligondang M.Aminudin,M.Pd.I " Alhamdulillah sukses, selamat kepada para juara dan pelaksanaan ini menjadi pengalaman kami menyelenggarakan Porsadin tingkat kabupaten semoga segala kekurangan kami tidak mengurangi semangat para santri untuk berprestasi".

"Pelaksanaan Porsadin 5 ini kami bagi menjadi beberapa tempat Madrasah Irsyadul 'awwam, mushola terdekat, SMP 2 Kaligondang, Bale Desa Sidanegara dan Balaidesa dan lapangan sepak bola Desa Kaligondang" tambahnya.

"Kesempatan ini kami sampaikan terimakasih setinggi-tingginya kepada DPC FKDT Purbalingga dan DPC FKDT Kaligondang  yang sudah mempercayakan pelaksanaan Porsadin di madin kami, Kepala Desa Sidanegara dan Kaligondang yang telah meminjamkan lapangan Balai Desa serta aula balai desa, semua pihak yang telah membantu suksesnya pelaksanaan Porsadin 5 , semoga tercatat sebagai kebaikan yang diterima" tuturnya.(pray)