Catat ! Waktu dan Hadiahnya Jalan Sehat Irsyadul 'awwam

Daftar Isi

PURBALINGGA (kangprayit.com) Dalam rangka HUT RI ke 77 Yayasan Pendidikan Islam Irsyadul 'awwam Sidanegara Kecamatan Kaligondang menggelar Jalan Sehat yang akan di laksanakan pada, Ahad 21 Agustus 2022 mendatang.

Pamplet Jalan Sehat Irsyadul awwam Sidanegara

Kegiatan yang pertama dilaksanakan selama Yayasan berdiri ini mendapat respon bagi dari wali santri dan masyarakat sekitar.

Peserta jalan sehat irsyadul awwam direncanakan akan diikuti santri Paud Irsyadul awwam, TPQ, Majelis Taklim, Madin Awwaliyah dan wustho serta, santri Ponpes Irsyadul awwam  dan Wali santri serta masyarakat umum.

Ketua YPI Irsyadul awwam Ahmad Prayitno, Menyampaikan rasa syukurnya kegiatan direspon bagus " Alhamdulillah kegiatan direspon bagus terbukti banyaknya donatur sebagai penyumbang hadiah dan dorprice".

"Donatur merupakan dari wali santri dan rekan dekat, diantaranya Teresa nan Jaya Desa Arenan, Toko Alfian risky Sidanegara, SRC Tata Sidanegara, SRC Djarwo Selanegara, SRC Moderen Selakambang, dan wali santri banyak yang memberikan dorprice dan akan dihibur Organ Tunggal " tambahnya.

Pelaksanaan Jalan Sehat Irsyadul awwam di Jadwalkan pukul 07.00 WIB sampai selesai dimaksudkan tidak terlalu panas.

Rute Jalan sehat akan mengitari Desa Sidanegara Star dari Alula Madin Irsyadul awwam ketimur sampai di pertigaan Desa Pagerandong belok kekiri sampai di perempatan Sidanegara Ketimur dan Finis kambali ke Halaman Aula Madin Irsyadul awwam.

"Hadiah sementara ada 1 Dispenser, 1 Reskuker, 2 Kipas angin, 1 Kompor Gas, 2 Payung, 1 Jam Dinding dan Ratusan Dorprice serta vocer Makan gratis" pungkas Kang Prayit sapaan Kepala Yayasan.

Diprediksi peserta akan sampai 400-500 an peserta termasuk masyarakat umum.

"Pihaknya juga berharap semoga dengan kegiatan ini santri akan tertanam rasa nasionalisme yang kuat dan bersyukur atas kemerdekaan yang sudah ke 77 tahun dan semakin termotifasi mengaji semakin Istiqomah begitu juga orang tua dan masyarakat semakin mendukung keberadaan Yayasan" tambahnya.(pray)