Peringati Hari Raya Yatim, Madin Al Hikmah Kedunglegok Santuni 17 Yatim

Daftar Isi

 PURBALINGGA(kangprayit.com) Memperingati hari raya yatim, Madrasah Diniyah al-Hikmah Desa Kedunglegok, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga Jawa Tengah, menyantuni 17 Yatim piatu.

Yatim piatu saat menerima santunan di Madin Al Hikmah Kedunglegok, Kemangkon, Purbalingga pada Senin (08-08-22) foto;Kangprayit.com

Menurut Kepala Madin Ustadzah Fety, Dana santunan mendapatkan 2,3 juta yang Sumbernya dari wali santri ada dari Ibu Teni Anggota DPRD Purbalingga Fraksi Golkar.

"Harapan kami tahun depan bisa Open donasi keluar Madin Al Hikmah sehingga anak yatim piatu yang disantuni lebih banyak lagi" tutur Ustadzah Fety.

"Kendala sampai saat ini belum ketemu ada kendala yang sangat berarti, Open Donasi ke wali santri hanya dalam waktu 4 hari tertanggal mulai 1-4 Agustus 2022" tambahnya.(pray)


Selepas pandemi Covid 19 ternyata antusias wali santri begitu besar walo pernah vacum atau tidak mengadakan santunan selama 2 tahun sehingga respon walisantri luarbiasa.


Penyerahan dilakukan pada Senin (08-08-22) dan dihadiri wali santri dan pengurus yayasan serta dilanjutkan dengan pengajian oleh Kiyai Tu'marun yang biasa rutinan di pengajian wali santri namun berhalangan hadir karena sakit sehingga diisi pengurus Yayasan Al hikmah K.Nurudin.