Sejumlah 182 ASN Ikuti Sosialisasi Keanggotaan dan Daspen PGRI Cabang Kaligondang

Daftar Isi

PURBALINGGA (kangprayit.com) Sejumlah 182 ASN SD, SMP, SMK ikuti Sosialisasi Keanggotaan dan Daspen PGRI bagi tenaga Pendidik dan Kependidikan di Cabang PGRI Kecamatan Kaligondang pada, Rabu (10-08-22).

Sosialisasi Keanggotaan dan Daspen PGRI di Aula SMKN 1 Kaligondang pada, Rabu (10-08-22)
 foto: Kangprayit.com

Peserta sosialisasi meliputi ASN P3K se- Kecamatan Kaligondang, ASN SMP N 1 dan SMP N 2 Kaligondang, serta ASN SMK N 1 Kaligondang dan di tempatkan di Ruang Pameran SMK N 1 Kaligondang.

"Sesuai anjuran Kepala Dindikbud Kabupaten Purbalingga Bapak Tri Gunawan bahwa, ASN P3K wajib menjadi anggota PGRI" tutur Ketua PGRI Cabang Kecamatan Kaligondang Imanto,S.Pd.,MM. Saat memberikan sambutannya.

"Kami PGRI tidak membedakan antara guru SD, SMP dan SMK dalam kedudukannya sebagai anggota, salah satu misinya meningkatkan kesejahteraan Guru, Dosen dan tenaga kependidikan, salah satu tujuannya mewujudkan Guru, Dosen dan Tenaga kependidikan yang profesional, bermartabat, dan nanti akan di sampaikan oleh Narasumber" tuturnya.

Dengan bergabung dengan PGRI akan dapat membantu sesuai dengan kebutuhannya sesuai dengan Visi misi meningkatkan kesejahteraan dan juga perlindungan kepada Guru dan Dosen serta Tenaga Kependidikan.

Penasehat PGRI Trisna Widada, S.Pd. sekaligus Kepala SMK N 1 Kaligondang saat menyampaikan Sambutannya "PGRI adalah organisasi resmi yang banyak diperjuangkan PGRI".

Selanjutnya penasehat menyampaikan promo seputar SMKN 1 Kaligondang meliputi Jurusan dan prestasi serta pembiasaan.

Materi diteruskan penyampaian oleh Ketua PGRI Kabupaten Joko Sumarno,S.Pd.,M.Pd.