Listrik Padam, Musran Ranting NU Desa Sidareja Tetap Sukses DiGelar

Daftar Isi

PURBALINGGA(kangprayit.com) Walau sempat Listrik Padam, Ranting Desa Sidareja tetap jalan dan sukses di gelar pada, Sabtu (03-09-22).

Musran NU Desa Sidareja Kaligondang Purbalingga pada, Sabtu (03-09-22) foto: kangprayit.com

Musyawarah Ranting (Musran) yang digelar di Madin Tarbiyatuttholabah Desa Sidareja Kecamatan Kaligondang Purbalingga harus dilaksanakan dengan menggunakan bantuan jenset sampai akhir.

Kades Sidareja Suminto menyampaikan, "Mudah-mudahan dengan terbentuknya Ranting NU dapat berjalan lancar dan dapat mengemban amanah untuk kemajuan NU Hususnya seluruh wilayah Desa Sidareja".

" Kita Yaqin bahwa dengan berkhidmah di NU akan mendapat barokah dan semoga di akui sebagai muridnya Hadrotissyaikh Hasyim Asy'ari " tutur Ketua Tanfidziyah MWCNU Kaligondang K.H.Usman Syarief saat memberikan sambutan.

"Kami apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus Ranting yang sudah berkhidmah selama periode kemarin dan sudah menjalankan program-programnya dan mendukung program MWCNU Kaligondang" tambahnya.

"Semoga kita berorganisasi NU selalu semangat ijtima'iyah atau semangat berkumpul karena bilamana suatu jam'iyah tidak berkumpul maka tidak akan mencapai kesuksesan" tambahnya.

Musran dipimpin langsung oleh K.Abdurahman , wakil Syuriyah MWCNU Kecamatan Kaligondang dan dihadiri pengurus lainnya selaku tim pembentukan pengurus ranting MWCNU Kaligondang dan diikuti oleh 60 peserta dan tamu undangan .

Hasil musran menelurkan sebagai Rois Syuriyah K.Misbahussudur dan Ketua Tanfidziyah Nur Kholis,SH.(pray)